Sayuran Dan Buah Pencegah Kanker

By | 16/04/2017

Sayuran Dan Buah Pencegah Kanker

Sayuran Dan Buah Pencegah Kanker – Masih membahas seputar penyakit kanker kawan. Setelah kami sampaikan pada laman sebelumnya mengenai Cara Mengobati tumor mata tanpa operasi, pada halaman ini kami akan sampaikan untuk anda beberapa makanan penunjang (Sayuran Dan Buah Pencegah Kanker) agar proses pengobatan tumor yang anda jalani bisa lebih maksimal. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat aamiin. 

Sayuran Dan Buah Pencegah Kanker

A. Sayuran Pencegah Kanker

1. Kubis
Kandungan vitamin B, A, C dan K dalam sayuran kubis sangat baik dalam memelihara kekebalan tubuh guna mencegah dan memusnahkan sel kanker dalam tubuh. Beberapa penyakit kanker yang bisa dicegah dengan mengkonsumsi sayuran yang satu ini seperti kanker lambung, kanker prostat, kanker payudara dan lain sebagainya.

2. Lobak
Dalam segi bentuk sayuran ini hampir sama dengan wortel, namun dalam warna dan kandungan dari kedua payudaran ini sangat jauh berbeda. Sayuran wortel sangat baik dalam memelihara kesehatan mata, sedangkan lobak sangat baik dalam mencegah timbulnya penyakit kanker dalam tubuh secara alami. Selain bermanfaat baik dalam mencegah timbulnya kanker, sayuran lobak juga mengandung vitamin B yang amat baik dalam memperbaiki kebugaran tubuh dari dalam.

3. Kembang Kol
Selain lezat disantap dalam berbagai macam jenis makanan, ternyata sayuran yang satu ini sangat baik dalam mencegah dan mengatasi penyakit kanker secara alami. Menurut para ahli, kandungan sulforaphane dalam kembang kol terbukti mampu memusnahkan sel kanker dari dalam. 

Untuk anda yang sedang mencari solusi dalam mengatasi penyakit kanker secara alami, kami rekomendasikan sebuah produk herbal QnC Jelly Gamat. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur sesuai anjuran yang ditetapkan, terbukti mampu memusnahkan sel kanker dalam tubuh tanpa menimbulkan efek yang membahayakan tubuh.

QnC Jelly Gamat

Mengenai informasi produk herbal QnC Jelly Gamat (kandungan dan khasiatnya), kami telah membahasnya pada halaman sebelumnya silahkan klik -> Obat Herbal QnC Jelly Gamat 

4. Selada
Selain sangat lezat dijadikan sebagai lalapan, ternyata sayuran yang satu ini juga sangat baik dalam memelihara kesehatan tubuh terutama dalam mengusir kanker. Kandungan sulfur, yodium dan nitrogen dalam selada mampu mencegah timbulnya kanker dalam tubuh secara alami.

5. Buncis
Selain mampu memusnahkan sel kanker, dalam sayuran buncis juga ditemukan sebuah enzim yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker sejak awal. Oleh karena itulah, sangat disarankan mengkonsumsi sayuran ini setiap harinya.

6. Bayam 
Selain baik dalam memelihara kekuatan dan daya tahan tubuh, ternyata sayuran bayam juga sangat baik dalam membantu mencegah dan memusnahkan sel kanker secara alami dari dalam terutama dalam mengatasi kanker ovarium

7. Tomat
Sayuran yang biasa digunakan sebagai bahan tambahan untuk berbagai hidangan kuliner yang satu ini ternyata memiliki manfaat luar biasa dalam menangkal kanker secara alami. Sangat diperuntukan untuk anda yang menderita kanker prostat mengkonsumsi tomat minimal sehari 1-2 buir.

B. Buah Anti Kanker

1. Delima
Delima sebagai salah satu buah dengan nutrisi paling dikenal dan antioksidan, tapi semacam ini delima pasti tidak biasa. Ada sejumlah anti-oksidan dari flavonoids, quercetin, antosianin, tanin dan polifenol bekerja sama untuk mengatasi sel-sel bebas oksidasi radikal Roub T untuk membantu memicu kerusakan DNA dan mencegah pembentukan regenerasi sel yang abnormal berbahaya.

Ditambahkan jenis delima mendapatkan tidak mudah di Indonesia, Anda dapat melakukannya hanya dalam supermarket besar beberapa. Tetapi menambahkan mangkuk pagi sereal dengan butir buah delima akan kehamilan untjk sangat bermanfaat.

2. Anggur
Jenis anggur di pasar sangat beragam, mulai dari jenis ungu, merah dan hijau. telah berisi apa jenis anggur pilihan Anda bersama dengan benih di dalamnya sifat anti-kanker. The Journal of Agricultural and Food Chemistry, mengatakan pada tahun 2005 bahwa polifenol dalam anggur dan efektif untuk mengatasi pertumbuhan penyimpangan sel kanker. Dalam studi lain di tahun 2009, juga menunjukkan bahwa itu mengandung setidaknya lebih dari 30 jenis flavonoid dalam anggur yang membantu untuk memurnikan darah dan terhadap kerusakan DNA dan oksidasi sel.

3. Buah Noni
Buah tropis ini telah dikenal sebagai salah satu yang terbaik anti-kanker negara Melanesia untuk waktu yang lama. Dengan rasa yang khas bukan disimpan sebagai sejumlah keuntungan, termasuk kemampuan untuk detoksifikasi dan mencegah oksidasi sel dan menjaga kondisi DNA. Ini semua berkat kandungan proxeronine, quercetin, pinoresinol scolopetin, dan beberapa konten penting lainnya.

Menambahkan jus noni sebagai menu sehari-hari akan memberikan sejumlah keuntungan. Kandungan vitamin, mineral dan zat menyegarkan dan menyehatkan tubuh Anda. Karena di sisi lain baik anti-oksidan dan bekerja radikal bebas secara bersamaan dalam tubuh dan mencegah dan mengatasi pembentukan sel-sel yang abnormal untuk mengatasi.

Penelitian yang dikembangkan oleh Hirazumi dan Fususawa dari University of Hawaii pada tahun 2001, mengatakan bahwa buah noni sejumlah senyawa yang bertindak sebagai agen anti-karsinogenik bahwa sel-sel berubah serangan agresivitas dan mengatasi sel menyerang sel-sel sehat yang ditemukan adalah.

4. Buah Berry
Setiap jenis berry yang baik itu strawberry, blueberry, cranberry, raspberry dan spesies berry lainnya diketahui memiliki banyak flavonoid yang tinggi dan antosianin. Anthocyanin dikenal sebagai salah satu anti-karsinogen atau DNA faktor merusak toksin.

Diterbitkan dalam jurnal pada tahun 2013. agen anti-kanker pada Obat Kimia, mengatakan bahwa berry biru, sejenis berry dengan kandungan antosianin tertinggi memiliki kemampuan untuk sel-sel kanker Tahap II untuk membunuh jenis kanker payudara, kanker usus dan kanker prostat.

Meskipun kandungan anthocyanin dalam stroberi atau raspberry sebanyak beri biru, tetapi buah tidak mudah ditemukan di Indonesia mengandung kekayaan polifenol dan terpene yang sangat penting untuk menjaga regenerasi sel, termasuk pembentukan sel-sel yang abnormal untuk mencegah.

5. Nanas
Dalam sebuah studi pada tahun 2003 di Planta Medica kembali untuk mengatakan bahwa kandungan bromelain batuk nanas tidak hanya bekerja, tetapi juga sebagai anti-kanker. dapat kemampuannya untuk sel-sel kanker dalam dosis tertentu untuk membunuh kemampuan kemoterapi, masing-masing.

Sejumlah konten lain di nanas kerja yang unik mengaktifkan sistem kekebalan tubuh alami terhadap racun dari tubuh dan membangun sistem perlindungan alami terhadap kerusakan DNA yang dapat menjadi awal dari pembentukan sel-sel kanker.

6. Sirsak
Meskipun sebenarnya di Indonesia lebih dikenal, ternyata buah yang satu ini menjadi populer untuk mengurangi kemudian di dunia berkat isi dari pekerjaan ini mirip dengan kemampuan kemoterapi untuk senyawa, intensitas pertumbuhan sel kanker diklaim untuk memblokir aliran pasokan nutrisi ke sel-sel kanker, sehingga akan mati sel kanker sendiri.

Menurut sumber yang ditemukan makan sehat annonalin konten dan kuinolon, jenis flavonoid yang mempengaruhi pertumbuhan sel kanker menekan. Meski belum sepenuhnya dihargai, beberapa ahli potensi senyawa ini sebagai alternatif untuk kemoterapi.

7. Buah naga
Buah naga sendiri sebenarnya tiga jenis warna daging yang merah marun, pink dan kejinggaan putih. Setiap catatan mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin E yang tinggi. Tapi untuk jenis maroon Anda antosianin tinggi ekstra sekarang dikenal sebagai detoksifikasi efektif dan melawan pertumbuhan sel abnormal.

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Sayuran Dan Buah Pencegah Kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *