Sayur Penurun Diabetes

By | 26/03/2017

Sayur Penurun Diabetes

Sudahkah Anda mengunjungi halaman Kami tentang pantangan diabetes, lalu buah buahan diabetes ? Nah pada kesempatan kali ini Kami ingin melanjutkan pembahasan diabetes yang masih belum selesai. Pembahasannya adalah tentang Sayur Penurun Diabetes. Apabila Anda belum membaca keduan postingan Kami yang diatas, sangat disarankan untuk segera membacanya setelah ini. Berikut baca sampai beres mengenai sayuran yang baik untuk diabetes.

Sayur Penurun Diabetes

Pertama tama, apa Anda masih ingat pelajaran sekolah tentang sayuran yang termasuk gizi sempurna ? Jika masih ingat, maka Anda akan tahu bahwa memang sayuran ini memiliki kandungan gizi yang kaya sehingga sangat dibutuhkan untuk tubuh. Namun hati hati, karena sayuran itu tidak sehat. 

Seriusan, bahwa sayuran itu tidak sehat lebih baik dibuang jangan dimakan. Tapi sayuran tersebut adalah sayuran yang berpestisida atau mengandung bahan kimia yang menempel pada sayuran. Sehingga penting sekali untuk mencucinya terlebih dahulu. Untuk sayuran yang bebas pestisida tentu sangat baik dan sangat sangat dianjurkan termasuk untuk penderita diabetes.

-> Obat Luka Diabetes

Baiklah berikut ini merupakan beberapa menu sayuran rekomendasi untuk penderita diabetes…

Pare

Suka dengan sayuran yang satu ini ? Rasanya pahit bukan ? Lezat ? Terlepas dari rasanya yang memang kebanyakan orang tidak menyukainya karena pahit, terdapat kandungan yang baik untuk tubuh. Di dalam pare ada kandungan insulin yang dapat meningkatkan intoleransi glukosa dalam darah pada penderita diabetes. Selain itu rasanya yang pahit berlawanan dengan manis, maka sayuran ini dapat Anda konsumsi.

Buncis

Untuk buncis rasanya memang tidak pahit seperti pare, tapi soal kandungannya jangan diremehkan. Buncis mengandung dua zat ampuh yaitu stigmasterol dan b-sitosterol yang mampu meningkatkan kadar hormon insulin dalam tubuh.

Selada

Sayuran yang sangat enak digunakan sebagai lalapan ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh yaitu vitamin A, C, E, K, asam folat, mangan, magnesium, fosfor dan natrium. Semua kandungan yang Kami sebutkan barusan diyakini sebagai zat antioksidan, dimana pada penderita diabetes diketahaui bahwa dalam tubuhnya terdapat anti oksidan yang rendah. Sehingga sangat dianjurkan sekali dikonsumsi penderita diabetes.

Bayam

Sayuran hijau yang dipercaya sangat baik untuk melancarkan pencernaan yaitu bayam, memiliki khasiat yang masih banyak lagi yang dibutuhkan untuk tubuh. Dalam sayuran ini terdapat kandungan aktif yang dapat membantu menurunkan resiko diabetes dengan pola hidup yang sehat.

Brokoli

Brokoli adalah sayuran hijau sulforaphane yang dipercaya dapat memperbarui produksi enzim serta melindungi arteri dan mencegah kerusakan sel karena tingginya kadar gula dalam darah. Selain itu, ternyata brokoli mengandung senyawa kromium yang dapat mendorong peningkatan sensitivitas insulin dalam tubuh yang berguna dalam mengendalikan glukosa penyebab diabetes.

Labu

Selain rasanya yang lezat saat diolah menjadi kolak, labu ternyata mengandung 30 kalori, 1 mg sodium, 8 gram karbohidrat dan 1 gram protein. Semua kandungan tersebut diketahui merupakan kandungan anti-diabetes. Selain itu labu juga mengandung alkaloid ,flavanoid dan tiga jenis asam lemak yang bersifat anti-inflamasi dan antikarsinogenik.

Demikianlah apa yang bisa Kami sampaikan mudah mudahan bermanfaat dan semoga lekas sembuh. 

Untuk anda yang menginginkan penyakit diabtes melitus yang anda derita sembuh secara total, kami rekomendasikan produk herbal QnC Jelly Gamat untuk anda. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur sesuai aturan minum, telah terbukti secara nyata mampu mengatasi penyakit diabetes tanpa menimbulkan gejala efek samping yang membahayakan tubuh.

Mengenai kandungan dan khasiat QnC Jelly Gamat secara detail, kami te;ah membahasnya pada halaman sebelumnya silahkan anda bisa berkunjung di halaman -> Obat Alami QnC Jelly Gamat

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini ?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Sayur Penurun Diabetes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *