Pantangan Makanan Setelah Operasi Tumor Jinak

By | 19/04/2017

Pantangan Makanan Setelah Operasi Tumor Jinak

Pantangan Makanan Setelah Operasi Tumor Jinak– Setiap pasien yang sudah menjalani proses operasi medis pastinya harus sangat menjaga kesehatan tubuhnya sampai benar-benar pulih. Karena selama dioperasi selain meninggalkan luka dalam yang lebar akibat sayatan alat medis, organ dalam tubuh kita pun telah banyak dibedah karena perbaikan yang menyebabkan penyakit dalam tubuh.

Pantangan Makanan Setelah Operasi Tumor Jinak

Apalagi operasi tumor jinak yang merupakan tumbuhnya semacam daging jadi atau cairan agak keras dalam tubuh yang harus dikeluarkan dari salah satu organ tubuh yang tumbuh tumor tersebut dan pastinya si organ yang terkena tumor tersebut biasanya terjadi keruksakan dan perlu diperbaiki setelah hasil operasi selesai. Jadi yang hal harus penderita lakukan untuk menjaga hasil operasinya berhasil dan cepat pulih yaitu menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat.

Lalu pantangan makanan apa saja yang harus dihindari setelah dioperasi agar tumor jinak tidak tumbuh lagi? Berikut akan saya paparkan makanan-makanan yang harus dihindari atau dikurangi agar cepat pulih dan sehat serta kemungkinan besar tidak akan tumbuh tumor jinaknya lagi :

1. Beberapa jenis buah-buahan

Sudah menjadi hal umum biasanya buah disarankan sebagai makanan sehat untuk tubuh kita karena kandungan nutrisi dan vitamin yang ada pada buah sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan. Tapi tidak semua buah baik untuk kesehatan, apalagi bagi penderita tumor jinak atau yang sudah dioperasi harus menghindari buah-buahan yang mengandung banyak alkohol. Buah-buahan ini diantaranya : durian, nangka, anggur, lengkeng, dan duku.

Apakah anda Sedang Mencari obat tumor TANPA MEAKUKAN OPERASI?

QnC Jelly Gamat

Kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat di INDONESIA. Kandungan anti tumor alami dalam obat ekstrak teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat mampu memusnahkan sel kanker secara perlahan dan akhirnya mati tanpa melakukan operasi. Untuk selengkapnya mengenai kandungan dan khasiat QnC Jelly Gamat kami telah membahasnya pada halaman sebelumnya silahkan klik
-> Obat QnC Jelly Gamat

2. Minuman tidak sehat

Disebut minuman tidak sehat karena air dari minuman ini selain tidak mengandung nutrisi dan mineral alami minuman ini juga banyak mengandung zat-zat kimia yang tidak baik untuk kesehatan. Minuman tidak sehat contohnya seperti minuman beralkohol, minuman bersoda, dan minuman instant yang ada di kemasan. Pasien yang sudah melakukan operasi tumor jinak dianjurkan untuk menghindari minuman ini.

4. Tauge, pasien kanker payudara harus menghindari sayuran ini karena tauge mengandung zat yang dapat mempromosikan pertumbuhan sel kanker.

5. Kol dan kubis, dua jenis sayuran harus dihindari oleh penderita kanker payudara karena kedua sayuran ini berisi mengambil zat-zat yang dapat mengurangi efektivitas obat pada saat itu.

6. Cabe (makanan pedas) juga harus dihindari karena cabai mengandung zat yang merangsang aktivitas tak sadarkan diri di akhrinya mengurangi jumlah oksigen di dalam tubuh.

7. Nangka dan lengkeng, kedua jenis buah-buahan juga merupakan buah terlarang untuk dikonsumsi oleh penderita kanker payudara. Oleh dua jenis buah ini mengandung zat-zat untuk pertumbuhan sel kanker.

8. Es / minuman dingin harus dihindari oleh penderita kanker payudara, karena minuman ini mengganggu kelancaran sirkulasi.

9. Alkohol, juga dapat merangsang konsumsi alkohol aktivitas rendah menurun sehingga jumlah oksigen dalam tubuh.
makanan kaleng, makanan kaleng memiliki jenis senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif. Nah, bagi mereka yang peduli harus tetap menghindari makanan jenis ini.

10. Makanan yang dibakar, pasien kanker payudara harus dibakar menghindari jenis makanan. Untuk bagian hangus mengandung karsinogen.

11. Seafood, pasien kanker payudara harus juga konsumsi makanan laut, hindari seperti kepiting, cumi-cumi, kerang, udang dan sebagainya. Karena sifat dari makanan seperti yang diciptakan yangg kandungan lemak yang tinggi, yang dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kanker.

12. Unggas, pertumbuhan memicu unggas / ternak yang biasa digunakan hormon obat-obatan kimia yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan, yang membuat bobot unggas / ternak telah meningkat pesat. Suntikan diberikan kepada ternak mirip dengan hormon anabolik pada manusia. hormon mungkin tiba-tiba menyebabkan kanker prostat dan kelenjar. Oleh karena itu, pasien harus menghindari konsumsi daging unggas.

13. Daging, itu akan lebih baik jika pasien kanker payudara juga menghindari konsumsi daging, seperti daging kambing, kerbau, sapi dan babi, karena daging dapat memfasilitasi pertumbuhan sel-sel abnormal.

14. ikan asin, jenis ikan yang diolah dari bahan segar tidak terurai dan alergen yang mengundang respon imun. Efek dari konsumsi ikan teri, tubuh akan terasa menggigil, pembengkakan dan gatal-gatal. Sementara itu, nyeri berdenyut dan bengkak disebabkan bagian tubuh dari kanker bagi orang-orang dengan respon kanker. Kemudian, dengan gangguan penyerapan air oleh jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, lembut (memar), dan kadang-kadang berdarah. Lebih mengenaskannya lagi sejumlah prosesor ikan sering

15Makanan mengandung bahan pengawet mayat Add (tanpa bahan pengawet), formalin adalah hepatotoksik / beracun ke hati, yang pada gilirannya semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang dapat menyebabkan kanker.

Inilah beberapa jenis makanan yang wajib anda hindari saat menderita penyakit kanker (tumor). Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda aamiin. 

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Pantangan Makanan Setelah Operasi Tumor Jinak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *