Pantangan Diabetes

By | 22/03/2017

Pantangan Diabetes

Anda penderita diabetes ? Sudah melakukan pengobatan dengan tepat ? Nah, selain dengan melakukan pengobatan yang tepat, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal penting dalam mengobati dibates. Salah satu hal yang harus Anda perhatikan itu yaitu Pantangan Diabetes yang harus dihindari. Jika tidak, maka dapat berakibat buruk pada kesehatan Anda.

Pantangan Diabetes

Baiklah apa saja sih pantangan diabetes itu ? Diantaranya sebagai berikut…

Karbohidrat

“loh kok ini kan makanan pokok ?” Meskipun makanan pokok, yang  selalu dikonsumsi orang orang setiap harinya. Anda tetap harus menghindari makanan berkarbohidrat seperti nasi putih, roti putih, dan kentang goreng. Tidak lupa dengan sereal yang mengandung banyak gula dibandingkan dengan seratnya.

Namun jangan khawatir, Anda masih bisa mengkonsumsi makanan alternatif seperti nasi merah, roti , biji bijian utuh, jagung, ubi jalar yang dipanggang dan makanan yang terbuat dari jagung.

Protein

Pantangan selanjutnya adalah protein. Diantara protein tersebut yang harus Anda hindari diantaranya daging goreng, kulit ayam atau unggas lain, ikan goreng, keju dan tahu goreng. Nah untuk alternatifnya yang bisa Anda makan adalah daging dada ayam tanpa kulit, daging rebus, tahu kukus, telur, ikan panggang dan aneka kacang kacangan.

Sayuran

Sayuran yang dikukus atau dimakan secara langsung dalam keadaan segar memiliki serat yang baik untuk kesehatan, sehingga bisa Anda konsumsi. Namun untuk sayuran yang ditambah saus, keju dan mentega sangat dilarang untuk Anda konsumsi.

Produk Susu

Beberapa produk susu yang harus Anda hindari diantaranya full cream, yoghurt, eskrim, dan juga keju. Lalu bagaimana jika Anda ingin mengkonsumsi susu ?  Tenang saja karena ada alternatifnya yaitu dengan mengkonsumsi produk susu yang rendah lemak diantaranya susu krim rendah lemak, yoghurt rendah lemak dan keju yang rendah lemak juga.

Minuman dan juga Buah buahan

Bagi penderita diabetes dalam memilih minuman juga harus hati hati. Seperti minuman rasa buah dan minuman jus buah yang telah dicampur dengan gula yang harus dihindari. Untuk buah nya penderita diabetes harus menghindari buah kalengan yang sudah ditambah sirup dan buah yang telah ditambahakan gula yang juga harus Anda hindari.

Penderita juga harusnya menghindari minuman seperti kopi dengan tambahan gula dan krim, minuman beralkohol, minuman bersoda dan juga minuman penambah energi. Apa alternatifnya ? Untuk alternatifnya pilihlah buah buahan yang masih segar, dari buah asli dan tidak ditambahkan pemanis apapaun. Selain itu penderita diabetes juga masih bisa mengkonsumsi air putih, teh tanpa gula dan minuman coklat tanpa pemanis.

Dari semua pantangan diatas dapatkah Anda menyimpulkan makanan jenis apa yang harus dihindari ? Jawabannya adalah makanan yang mengandung gula yang justru dapat meningkatkan kadar gula pada darah.

Apa jadinya jika Anda tidak menghindari pantangan tersebut ?

Akan ada yang namanya lonjakan kadar gula pada darah sehingga bisa mengakibatkan beberapa komplikasi seperti resiko penyakit kardiobaskular dan kerusakan saraf.

Demikianlah apa yang bisa Kami sampaikan mudah mudahan bermanfaat dan semoga lekas sembuh aamiin.

Apakah ada Obat Diabetes Melitus yang Ampuh ?

Tentu saja ada sobat. Kini tekah hadir obat diabetes Melitus QnC Jelly Gamat di Indonesia. Kandungan gizi lengkap dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat Terbukti secara ilmiah dan uji klinis mampu menurunkan gula darah bahkan luka diabetes dalam dalam waktu relatif singkat. Untuk selengkapnya mengenai kandungan dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit diabetes anda bisa berkunjung ke halaman kami sebelumnya silahkan klik-> Obat Alami QnC Jelly Gamat 

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini ?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Pantangan Diabetes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *