Obat Nyeri sendi Saat Hamil Muda

By | 20/10/2016

Obat Nyeri sendi Saat Hamil Muda

Hamil merupakan suatu hal yang paling dinanti oleh hubungan PASUTRI. Tidak bisa dipungkiri lagi pastinya impian kehadiran seorang bayi mungil yang lucu menjadi tumpuan harapan kedua belah pihak. Sekarang bagaimana apabila seorang ibu mengalami nyeri sendi saat hamil? Tentunya anda harus memilih obat yang aman untuk ibu dan janin. Apabila anda mengkonsumsi berbagai jenis obat di pasaran, dikhawatirkan menimbulkan efek samping yang membahayakan bari keduanya.

Obat Nyeri sendi Saat Hamil Muda

Anda tidak usah khawatir, pada laman ini kami akan memberikan solusi tepat Obat Nyeri sendi Saat Hamil Muda yang teruji dan terbukti ampuh atas penyakit sendi (aman untuk ibu hamil dan menyusui. Namun sebelum kita bahas mengenai obat tersebut, alangkah baiknya kita kenali dulu mengenai penyakit nyeri sendi, gejalanya serta cara mencegahnya.

Sekilas Mengenai Penyakit Nyeri Sendi Pada Ibu Hamil

Penyakit nyeri sendi merupakan suatu kondisi timbulnya rasa sakit pada salah satu sendi akibat berbagai sesab diantaranya disebabkan oleh rusaknya jaringan lunak pada sendi, penyakit radang sendi (rematik, flu tulang dan asam urat) atau tendon pengapuran sendi, dll. Perlu anda ketahui kerusakan sendi dapat menunjukan beberapa gejala seperti :

  • Sendi lutut membengkak , tangan, kaki dan lainnya
  • Terasa ngilu ketikan di gerakan
  • Rasa nyeri semakin bertambah ketikan udara di sekeliling kita menurun.

Pada tahapan kronis, penyakit ini bisa memicu meningkatnya suhu tubuh panas menggigil disertai dengan kelumpuhan anggota gerak. Apabila istri anda  mengalami gejala di atas, sangat disarankan anda mengikuti beberapa tips cara pencegahan penyakit nyeri sendi berikut ini :

  • Istirahat. Usahakan istirahat dengan cukup (Hindari aktivitas lebih). Ini dimaksudkan agar kondisi ibu dan janin tetap terjaga.
  • Kompres dengan air hangat. Apabila terjadi benjolan  (udema) / peradangan, anda bisa mengkompresnya dengan menggunakan hangat batu kemudian membungkusnya dengan perban elastis dan biarkan sampai rasa sakit benar benar hilang.

Sekarang bagai mana cara mengatasi agar sembuh secara cepat tanpa menimbulkan efek samping pada ibu dan janin? anda tidak usah khawatir akan hal itu. Kini hadir obat herbal nyeri sendi QnC Jelly Gamat untuk anda. Obat herbal Nyeri sendi QnC Jelly Gamat telah terbukti atasi penyakit sendi dan tulang akibat penyakit asam urat dan rematik dalam waktu relatif singkat, aman dan tanpa efek samping pada ibu hamil dan menyusui.

Telah Mendapat keabsahan aman beredar dari DEPKES degan no pendaptaran P-IRT No: 109321601291-1229

Kandungan dan manfaat QnC Jelly Gamat

Gamat emas yang menjadi sumber pembuatan suplemen obat herbal QnC Jelly Gamat mengandung kolagen yang sangat baik dalam memelihara sendi dan tulang dari dalam secara alami. Selain itu, dalam teripang juga ditemukan Gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis teripang lainnya. 

Zat gamapeptide dalam teripang mampu mengatasi rasa nyeri lebih kuat dibandingkan obat anti analgesik lainnya seperti Asam Mefenamat dan sebagainya. Mengatasi peradangan inflamasi pada sendi, melancarkan peredaran darah serta merawat kulit agar lebih cantik secara alami.

Fakta Ilmiah Penelitian Para Ahli

Prof Dr Ridzwan Hashim “teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit”.

Selain mengandung kalogen tinggi yang sangat baik dalam mengatasi berbagai penyakit sendi dan tulang, Jelly Gamat ini mengandung 25 komponen vitamin,  10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino dan 5 jenis sterol. Selain berbagai penyakit sendi dan tulang dapat di atasi, daya tahan dan kesehatan tubuhpuh akan semakin meningkat.

Uji Klinis (Kesembuhan Penderita Penyakit Sendi)
hj-oneN a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Obat Rematik Herbal Jelly Gamat

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi obat rematik herbal sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat rematik herbal jelly gamat dalam menumpas masalah rematik.

Luar biasa bukan manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit sendi dan tulang? Untuk itu, agar segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga. Order di tempat kami sekarang!!!

“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Promo Hari ini
Gratis Ongkos Kirim Untuk Pembelian 5 Botol

Cara Pemesanan Obat Nyeri sendi QnC Jelly Gamat

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat di website kami sangatlah mudah, anda cukup mengirimkan SMS pemesanan ke no 081.220.617.666 dengan menyertakan format pemesanan sebegai berikuti :

GBJL # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat # Nomor Tlp

Contoh :

GBJL # 5 Botol # Lala Lolita Anggraeni # Jl mayang sari no 152 Majenang # 085.226.656.XXX

KIrim Ke no 081.220.617.666

Setelah anda mengirim SMS pemesanan seperti yang dicontohkan di atas, kami akan segera mengkonfirmasi pesanan anda secepatnya. Apabila telah terkajadi mufakat “DEAL” maka obat herbal pesanan anda akan kami kirim Via JNE

Daftar Harga Obat Nyeri Sendi QnC Jelly Gamat

Demikian sekilas mengenai  penyakit sendi pada ibu hamil dan cara mengatasinya kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda aamiin.

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Obat Nyeri sendi Saat Hamil Muda

persendian sakit pada ibu hamil nyeri lutut saat hamil lutut linu saat hamil obat nyeri sendi untuk ibu hamil
cara mengatasi nyeri sendi saat hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *