Obat Impetigo

By | 29/08/2016

Obat Impetigo

Obat Impetigo – Sebelum kita bahas mengenai cara pengobatannya, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit secara menyeluruh. Semoga Informasi Yang kami sajikan berikut ini bisa bermanfaat untuk anda aamiin.

Dapatkan Informasi Pada Laman Ini

=> Penyakit Impetigo
=> Proses perkembangan Penyakit
=> Gejala 
=> Penyebab
=> Faktor Resiko
=> Cara Mengobati

Penyakit Impetigo

Impetigo adalah sebuah penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada kulit. Penularan penyakit ini bisa langsung masuk melalui kontak kulit dengan kulit atau melalui barang perantara, seperti handuk, pakaian atau peralatan makan yang telah terkontaminasi dengan bakteri tidak dicuci terlebih dahulu.

Walaupun kebanyakan kasus penyakit impetigo lebih banyak diderita anak-anak ketimbang orang dewasa karena faktor lingkungan dan interaksi fisik dengan rekan-rekan, seperti di sekolah atau taman bermain. Namun tidak menutup kemungkinan juga penyakit yang satu ini bisa diderita oleh orang dewasa.

Menurut dampak yang dihasilkanya penyakit impetigo dibagi menjadi dua bagian, yaitu bulosa dan nonbulosa. impetigo bulosa ditandai dengan lecet (kulit melepuuh) dan berisi cairan. Sementara impetigo nonbulosa ditandai dengan munculnya ruam, seperti luka yang meninggalkan kerak kuning-coklat. Meskipun tidak terdapat gelembung berisi cairan / nanah, nonbulosa Impetigo lebih menular daripada impetigo bulosa.

Selain gejala yang muncul pada kulit, ada gejala lain yang mungkin menyertai kedua jenis impetigo, yaitu demam dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Proses perkembangan Penyakit Impetigo

Gejala-gejala impetigo tidak muncul secara langsung setelah seseorang terinfeksi, tetapi gejala impetigo baru biasa terlihat setelah 4-10 hari. Secara umum, jenis impetigo nonbulosa lebih umum dan lebih intens. Jika Anda atau anak Anda memiliki impetigo, hindari menyentuh daerah kulit yang terinfeksi, untuk mencegah penyebarannya.

Infeksi impetigo bulosa biasanya terjadi di bagian tengah tubuh antara pinggang dan leher, atau lengan dan kaki. Sementara nonbulosa adalah infeksi impetigo sering di sekitar mulut dan hidung. Tetapi juga pada bagian tubuh lainnya menyebar melalui perantara jari, handuk, atau baju yang terkena bakteri.

Gejala Impetigo Bulosa Secara Umum

  • Kulit melepuh terdapat cairan berukuran kurang lebih 1-2 sentimeter serta terasagatal kulit di sekitarnya.
  • Lepuh dapat menyebar dalam waktu singkat.
  • Lecet pada kulit terlihat retak dan kemudian meninggalkan kerak kuning aga coklat.
  • Setelah menyembuhkan, biasanya kerak kuning menghilang tanpa meninggalkan bekas sama sekali.

Gejala Impetigo Nonbulosa Secara Umum

  • Timbul bintik-bintik merah menyerupai luka yang tidak sakit, disertai gatal pada kulit.
  • Bercak dapat didistribusikan dalam waktu singkat, jika disentuh atau digosok, bercak akan berubah menjadi kerak cokelat.
  • Ukuran kulit melepuh sekitar 2 sentimeter tampak kering, sedikit aga kemerahan.
  • Bekas luka kemerahan bisa disembuhkan tanpa meninggalkan bekas luka dalam beberapa hari atau minggu.

Penyebab Penyakit impetigo

Penyebab penyakit adalah infeksi bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Transmisi atau perpindahan bakteri dari penderita dapat langsung kontak fisik dengan orang yang terinfeksi atau melalui perantara seperti pakaian, handuk, serbet dll 

Bakteri akan lebih mudah untuk menginfeksi seseorang jika orang tersebut memiliki cedera sebelumnya, yang disebabkan oleh gigitan serangga memotong cedera seperti, jatuh, atau benda tajam. Hal ini juga dapat disebabkan karena luka yang disebabkan oleh infeksi lain dari kulit, seperti eksim, kudis atau infeksi kutu.

Faktor resiko seseorang terserang penyakit impetigo

  • Melakukan ativitas yang memungkinkan mengalami kontak dengan penderita kulit penuh, seperti seni bela diri, basket atau sepak bola.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Faktor lingkungan kurang bersih. penyakit bakteri Impetigo ditularkan lebih mudah di daerah terbatas di mana intensitas interaksi orang yang tinggi.
  • Anak-anak. Selain itu, karena anak-anak cenderung lebih aktif dan kontak fisik untuk menjadi rentan dengan teman-teman bermain, sistem kekebalan tubuh anak-anak juga tidak sepenuhnya memerangi bakteri, terbentuk dibandingkan dengan orang dewasa.
  • Kelembaban dan suhu hangat. Bakteri yang Impetigo lebih mungkin untuk tumbuh, yang mengarah ke tempat yang memiliki kondisi seperti ini.
  • Penyakit Diabetes. Gejala bakteri Impetigo luka diabetes yang dimiliki dapat menyerang dan menginfeksi.

Cara Mengobati Impetigo

Sebagai pilihan pengobatan yang tepat, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi 2 kali sehari 2 sendok makan QnC Jelly Gamat secara teratur. Insyaalloh dalam waktu relatif singkat penyakit impetigo yang anda derita akan membaik secara alami. 

Alasan Mengapa Anda Memilih Pengobatan Dengan Mengkonsusmi QnC Jelly Gamat

QnCA. Bebas dari Efek Samping Yang Membahakan tubuh

QnC Jelly Gamat dibuat dengan bahan 100% alami dengan bahan utaman ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah dalam tubuh. Sebagai zat tambahan, zat zat sebagai berikut :

  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Sebagai penambah rasa ditambahkan Ekstrak Buah dan Sayuran

Sehingga produk QnC Jelly Gamat Tidak Menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh pada penggunanya. 

B. Murah dan Terjamin Mutu dan Kualitas

Produk QnC Jelly Gamat dibuat di dalam negri sehingga anggaran pembuatan lebih sedikit. Proese pembuatan menggunakan mesin berteknologi canggih standar GNE, serta diawasi oleh para ahli dibidangnya. Inilah yang mnjadikan produk QnC Jelly Gamat mempunyai harga relatif murah dan terjamin mutu serta kualitasnya. Telah mendapat legalitas dari DEPKES dengan nomor registrasi P-IRT No: 109321601291-1229.

C. Terbukti Secara Ilmiah Mampu Mengatasi Berbagai Masalah Pada Kulit

Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat mengandung zat gamapeptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Efektivitas teripang emas dalam tubuh mampu mengatasi berbagai implamasi (peradangan pada kulit), menyembuhkan luka dalam waktu relatif singkat, serta mampu melancarkan peredaran darah secara alami guna mencegah stres dan plustasi.

Selain itu, kandungan gizi lengkap dalam teripang mampu membangun sistem kekebalan tubuh meningkat, memusnahkan bakteri dan virus penyebab alergi pada kulit. Kandungan Gizi lengkap pada teripang emas antara lain :

  • 10 jenis mineral
  • 25 komponen vitamin
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 59 jenis lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • dan 19 jenis asam amino

Fakta Penelitian Para Ahli

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat herbal impetigo akut dan kronis Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab infeksi kulit bahkan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang emas. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain impetigo sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

D. QnC Jelly Gamat mampu Mengatasi Alergi Pada Kulit

Inilah alasan mengapa kami merekomendasikan obat ipetigo untuk anda. Selain telah teruji secara ilmiah dan uji klinis, Obat alami QnC Jelly Gamat telah mendapat legalitas ijin edar dari DEPKES RI yang menjaminnya aman dikinsumsi oleh semua umur termasuk ibu hamil dan menyusui.

Anda Berminat Melakukan Pengobatan Dengan Mengkonsumsi Obat Impetigo QnC Jelly Gamat ?
Pesan di Website kami secara online sekarang

Promo hari ini !
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
~syarat dan ketentuan berlaku~

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat anda cukup mengirimkan SMS pemesanan ke no  081.220.617.666 dengan melampirkan SMS pemesanan seperti contoh berikut ini :

QnC-JL : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP

Contoh Pemesanan

QnC-JL : 5 Botol : Lolita Anggraeni Mulyani :  Pasar wanerja Ruko no 16 majenang : 085.226.665.XXX

Kirim ke no 081.220.617.666

Setelah anda mengirimkan SMS pemesann diatas, kami akan segera mengkonfirmasi pesanan anda secepatnya. 

Harap diperhatikan

Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal penyakit impetigo sembuh secara total, anda bisa mengkonsumsinya 2 kali sehari 2 sendok makan 1/2 sebelum makan.

Untuk mempercepat penyembuhan anda bisa mengoleskannya langsung pada luka impetigo sebelum tidur.

Agar Sembuh Total Lakukan Pengobatan Secara Intensif selama 1-2 bulan menghabiskan 5-10 botol QnC Jelly Gamat

Artikel Berkaitan

Baca Juga

Suplemen Kcantikan di Apotik

Harga dan Manfaat QnC Jelly Gamat

Terimakasih semoga lekas sembuh

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan temukan informasi lainnya di 
Facebook
Twitter
Google+

Obat Impetigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *