Manfaat Tanaman Patah Tulang

By | 03/11/2016

Manfaat Tanaman Patah Tulang

Pastinya apabila kita mengalami kondisi fisik patah tulang akan menjadikan kita sulit melakukan aktivitas sehari hari sepeti bekerja, mengerjakan pekerjaan rumah dan sebagainya. Selain mengkonsumsi suplemen obat QnC Jelly Gamat, sebagai alternatif pengobatan pilihan guna menyembuhkan tulang patah anda juga bisa memanfaatkan tanaman yang satu ini sebagai media pengobatan. 

Tanaman Patah Tulang

Manfaat Tanaman Patah Tulang

Apakah anda mengetahui jenis tanaman yang satu ini? 

Pohon patah tulang dengan ciri khas hijau merumpun dan tidak beradun ini ternyata memiliki khasiat yang amat luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah pada penyakit sendi dan tulang termasuk mempercepat proses penyembuhan penyakit patah tulang. 

Karena kurangnya pengetahuan kita akan manfaat yang luar biasa dari pohon patah tulang, dewasa ini kebanyakan orang hanya memanfaatkan pohon yang satu ini hanya sebagai hiasan. Untuk itu, kami selaku admin kesehatan akan sampaikan untuk anda beberapa kandungan dan manfaat pohon patah tulang untuk anda.

Zat aktif dalam pohon patah tulang berupa euphorbone, alaktucerol, taraksasterol, euphol, zat pahit dan zat karet mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti sakit lambung, sifilis, rhematik, nyeri saraf, kusta, penyakit kulit, Wasir, sakit gigi, tulang patah,  tahi lalat membesar dan gatal, kutil, kapalan/penebalan kulit dan sendi keseleo.

Manfaat Tanaman Patah Tulang Untuk memperepat penyembuhan tulang yang patah

Untuk mengobati kondisi fisik patah tulang, anda bisa mengkombinasikan tanaman kulit batang dengan getahnya. Caranya adalah dengan menghaluskan semua bahan tanaman patah tulang yang di campur dengan sedikit minyak zaitun. Setelah halus anda bisa menempelkan tanaman ini pada tulang yang patah.

Agar tidak lepas ketikan bergerak, anda bisa membungkus patah tulang dengan kulit pohon randu kemudian diikan dengan sehelai kain. Lakukan secara teratur minimal sehari sekali sampai kondisi penyakit patah tulang benar benar sembuh secara alami.

Selain mampu mengatasi penyakit patah tulang, manfaat dari getah pohon patah tulang juga ternyata mampu mengatasi kutil atau tumor jinak pada kulit secara alami. Caranya sangat mudah, anda cukup mengoleskan getah pohon patah tulang secara teratur sampai kulit benar benar hilang. 

Waspada!!! Jauhkan dari mata

Perlu anda ketahui getah dalam tanaman patah tulang sangat berbahaya apabila mengenai mata kita. Selain bisa menimbulkan iritasi pada mata, rasa gatal berlebih pada mata dapat menimbulkan kebutaan akibat inflamasi berlebih. Untuk itu sebaiknya setelah menyentuh getah tanaman patah tulang sangat dianjurkan mencucinya sampai benar benar bersih.

Luar biasa bukan manfaat pohon yang satu ini? Apabila anda mengalami kondisi fisik patah tulang ada baiknya anda mencoba tips yang telah kami sebutkan di atas.

Serimakasih semoga bermanfaat.

Manfaat Tanaman Patah Tulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *