Manfaat Buah Nanas Untuk Nyeri Sendi

By | 26/11/2016

Manfaat Buah Nanas Untuk Nyeri Sendi

Selamat datang kami ucapkan di website resmi agen QnC Jelly Gamat terbesar di Indonesia. Pada kesempatan ini kami akan membahas tentang Manfaat Buah Nanas Untuk Nyeri Sendi yang sangat luar biasa. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda aamiin.

Manfaat Buah Nanas Untuk Nyeri Sendi

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan buah yang menjadi rumah icon tokoh kartun spongebob satu ini. Selain memiliki rasa khas yang menyegarkan mulut kita, buah nanas memiliki warna khas dan bentuk yang khas lonjong berduri. Selain sangat ampuh dalam mengatasi berbagai masalah pada sendi dan tulang, buah yang satu ini juga memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita. Berikut manfaat buah nanas secara umum antara lain :

A Memelihara dan mengatasi masalah pada sendi dan tulang

Kandungan magnesium, bromelain dan vitamin C pada nanas mampu merawat dan menjaga kesehatan tulang dan sendi, memperkuat tulang dan jaringan ikat, dan mengatasi rasa nyeri sendi dan otot secara alami. 

B. Mengatasi Peradangan Pada Sendi

Kandungan mromelain dalam buah nanas sangat berperan baik dalam mengatasi peradangan pada sendi, Anti penggumpalan dara serta mampu mengatasi penyakit kanker jinak seperti miom tanpa operasi

C. Memelihara Kesehatan Lambung

Serat yang amat tinggi sangat baik dalam mengoptimalkan kerja usus tetap seimbang. Selain dapat menegah rasa mual dan muntah akibat penyakit maag,  mengkonsumsi nanas setiap hari juga sangat baik untuk mengatasi sembelit (susah BAB).

Enzim bromelain berperan dalam memecah protein dalam makanan, tujuannya agar makanan bisa dicerna dengan baik di dalam usus. Sehingga, tidak jarang nanas digunakan untuk melunakkan daging.

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan di Clinical Immunology 2008 lalu, bahwa kandungan bromelain memiliki sifat anti inflamasi, yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya peradangan dan penyakit pada usus besar, seperti salah satunya cacingan.

D. Memelihara Kesehatan Jantung 

Sebagai mana kita ketahui buah nanas mengandung vitamin C yang sangat tinggi,  ini sangat baik dalam mencegah pembekuan darah dalam pembuluh darah. Selain terhindar dari penyakit darah tinggi dan kolesterol, kandungan kovitamin c juga sangat baik dalam memelihara dan menjaga kesehatan jantung secara alami.

E. Menjadikan tubuh Terasa Bertenaga Sepanjang Hari

Apabila asupan vitamin C tercukupi, maka dapat dipastikan tubuh terasa segar bertenaga sepanjang hari. Terutama apabila diminum ketika panas terik disiang hari mastinya akan menghilangkan dahaga secara alami.

E. Mengatasi Penyakit ISPA

Enzim bromelain yang terkandung dalam buah nanas terbukti mampu mencerna protein dengan baik. Selain sangat baik dalam mengatasi inflamasi pada sendi seperti pada kasus nyeri lutut, ternyata manfaat enzim yang satu ini juga sangat baik dalam mengurangi lendir dan peradangan sinus secara alami.

Waw luar biasa bukan manfaat buah yang satu ini ?

Apabila penyakit yang anda derita telah menginjak tahapan kronis, kami sangat menganjurkan agar anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat secara teratur terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit dari akarnya secara alami 

QNC Jelly Gamat

Mengenai kandungan, khasiat, harga dan Cara Pemesan QnC Jelly Gamat kami telah membahasnya pada laman sebelumnya silahkan
klik -> Obat Alami QnC Jelly Gamat

Manfaat Buah Nanas Untuk Nyeri Sendi

2 thoughts on “Manfaat Buah Nanas Untuk Nyeri Sendi

  1. manfaat nanans

    sangat banyak khasiat buah yang satu ini , oya min emang bener ya kalo ibu hamil itu tidak boleh mengkonsumsi buah nanas?

    Reply
    1. admin2 Post author

      memang benar sekali dikarenakan buah nanas bisa menyebabkan keguguran pada kandungan.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *