Manfaat Biji Kopi Untuk Mengeringkan Luka

By | 08/02/2017

Manfaat Biji Kopi Untuk Mengeringkan Luka

Selain mampu mengusir ngantuk ternyata manfaat biji yang satu ini juga memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah dalam tubuh kita secara alami. Salah satu manfaat biji kopi yang penomenal yakni mampu mengeringkan luka diabetes serta mampu mengusir kanker (tumor) dalam tubuh seseorang. Beberapa kandungan zat aktif yang terkandung dalam biji kopi antara lain :

Manfaat Biji Kopi Untuk Mengeringkan Luka

  • Riboflavin : 11% dari AKG.
  • Mangan dan Kalium: 3% dari AKG.
  • Magnesium dan Niacin (B3): 2% dari AKG.
  • Asam pantotenat : 6% dari AKG.

Kandungan Zat aktif yang terkadung dalam biji kopi ini mampu mengatasi berbagai masalah dalam tubuh seperti berikut ini  :

1. Menjaga dan memelihara tubuh agar tetap bertenaga

Kandungan kafein yang terdapat dalam biji kopi mampu merangsang otak guna menghilangkan rasa ingin tidur serta mempengaruhi sel dalam tubuh bergerak menjadi lambat. Kondisi ini menyebabkan tubuh kita terasa segar bertenaga sepanjang hari.

2. Mengusir kanker secara alami

Anti oksidan tinggi yang terkandung dalam biji kopi mampu menghambat dan mematikan sel kanker tanpa operasi. Dari hasil penelitian uji klinis para ahli di Jepang dengan media objek wanita yang mengkonsumsi kopi sebanyak 2 kali dalam sehari menyebabkan tingkat resiko terkena kanker menurun sebesar 25%.

3. Memelihara kesehatan mulut secara alami

Kandungan zat anti bakteri yang terkandung dalam biji kopi sangat baik dalam memelihara kesehatan mulut secara alami. Selain dapat mencegah timbulnya gigi berlubang, kopi juga dapat mencegah timbulnya plak dan infeksi pada gusi. Penelitian lebih lanjut membuktikan bahwa mengkonsumsi kopi mampu mencegah timbulnya resiko pada mulut.

4. Mencegah dan mengatasi diabetes

Selain mampu menghambat penyerapan gula secara alami, biji kopi juga mampu membantu meningkatkan peningkatan insulin dalam tubuh. Dari hasil penelitian yang dapat dibenarkan keabsahannya orang yang gemar mengkonsumsi kopi beresiko lebih rendah sekitar 50% terkena diabetes melitus.

5. Mencegah kepikunan

Pada dasarnya timbul penyakit alzheimer atau pikun diderita oleh orang yang berusia diatas 50 tahun. Orang yang gemar mengkonsumsi kopi terbukti dapat terhindar dari pada masalah mudah lupa di masa tua secara alami.

LUAR BIASA BUKAN MANFAAT BIJI KOPI UNTUK KESEHATAN KITA? memang tak salah banyak orang bilang mengkonsumsi kopi merupakan salah satu resep rahasia awet muda secara alami. Untuk itu, anda tidak usah sungkan lagi untuk mengkonsumsi kopi yang satu ini sejak dari sekarang.

Namun waspada sangat dianjurkan agar tidak mengkonsumsi kopi secara berlebih. Apabila anda mengkonsumsi kopi berlebih bukannya memberikan asbab manfaat tetapi dapat memicu timbulnya berbagai masalah serius dalam tubuh seperti darah tinggi, kolesterol meningkat, maag kronis dan sebagainya.

QnC

Namun anda tidak usah khawatir, apabila berbagai masalah penyakit kronis dalam anda kambuh sebagai pilihan tepat kami rekomendasikan untuk anda obat herbal QnC Jelly Gamat. Khasait QnC Jelly Gamat teruji dan terbukti mampu mengatasi berbagai masalah dalam tubuh secara alami dari dalam. Untuk informasi selengkapnya mengenai kandungan dan manfaat QnC Jelly Gamat anda bisa berkunjung silahkan klik
->Obat Alami QnC Jelly Gamat<- 

Manfaat Biji Kopi Untuk Mengeringkan Luka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *