Makanan Untuk Penderita Diabetes

By | 29/11/2016

Makanan Untuk Penderita Diabetes

Penyakit diabetes memang menjadi salah satu momok menakutkan bagi kebanyakan orang indonesia. Pasalnya selain luka diabetes susah untuk disembuhkan, penyakit yang satu ini juga dapat memicu komplikasi seperti darah tinggi, stroke dan serangan jantung akibat darah terlalu kental. 

Makanan Untuk Penderita Diabetes

Anda tidak usah khawatir akan hal itu, pada laman ini kami sampaikan untuk anda beberapa Makanan Untuk Penderita Diabetes yang di anjurkan ahli gizi untuk pasien dengan kasus gula darah tinggi dalam tubuh. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda aamiin.

Perbanyak makan roti gandum

Sebagai mana kita tahu penderita diabetes sangat dianjurkan membatasi asupan nasi terlalu banyak, sebagai gantinya anda bisa mengkonsumsi roti gandum yang kaya akan nutrisi. Selain mampu memenuhi asupan karbohidrat sebagai tenaga, roti gandum juga mengandung zat protein tinggi yang mampu mengendalikan gula dalam darah secara alami.

Oatmeal

Walaupun dalam segi rasa makanan yang satu ini kurang mengenakan, namun dalam segi nutrisi makanan yang satu ini mampu menjaga dan mengatasi kadar gula dalam darah tetap seimbang. Selain penyakit gula darah sembuh, tubuhpun dapat dipastikan akan terasa bertenaga.

Beras Merah

Walaupun dalam segi rasa beras putih lebih nikmat daripada beras merah, namun dalam segi gizi dan kandungan beras merah ternyata lebih unggul daripada beras putih. Beras merah mengandung serat dan karbohidrat yang amat baik dalam memenuhi asupan energi serta mengendalikan kadar gula dalam darah secara alami.

Kacang Kacangan

Kandungan omega 3 dalam kacang kacangan sangat berperan aktif dalam pencegahan penurunan kadar insulin dalam tubuh. Itu artinya semakinmeningkatnya insulin dalam tubuh, makan kadungan gula dalam darah akan dapat dipastikan akan menurun secara bertahap tahap. 

Ikan Salmon dan Patin

Ikan salmon dan ikan patin adalah ikan yang sangat dianjurkan ahli gizi dikonsumsi untuk penderita penyakit diabetes. Ini dikarenakan kedua jenis ikan ini memiliki kandungan omega yang mampu membasmi kolesterol jahat dalam tubuh serta mengendalikan kandungan gula dalam darah.

Buncis

Kandungan nutrisi dalam buncis mampu menekan gula dalam darah aga tetap seimbang. Seiring menurunnya gula dalam darah, maka luka diabetes yang susah kering dapat dipastikan sembuh dalam waktu singkat.

Minyak zaitun

Siapa yang tidak mengenal minyak yang satu ini, minyak asli timur tengah yang satu ini mampu mengatasi berbagai masalah dalam tubuh secara alami. Kandungan lemak tak jenuh dalam minyak zaitun mampu menekan kadar gula dalam darah secara alami tanpa menimbulkan efek samping,

Produk Olahan Kacang kacangan (Susu rendah lemak) 

Olahan susu dari kacang kacangan seperti kedelai memang sangat bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh kita. Selain mampu mengatasi kadar gula jenuh dalam tubuhm, dengan mengkonsusmi produk olahan kacang kacangan dapat memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh lainnya. Tubuh terasa segar dan bugar sepanjang hari.

Inilah beberapa makanan yang dianjurkan  guna mengatasi penyakit darah tinggi secara alami. 

QnC Jelly Gamat

Apabila anda mengalami penyakit diabetes yang menginjak tahapan kronis, kami sarankan untuk anda agar mengkonsumsi obat alami QnC Jelly Gamat secara teratur sejak dari sekarang. Untuk selengkapnya mengenai produk QnC Jelly tamat silahkan anda bisa berkunjung di laman kami sebelumnya silahkan klik -> Obat herbal QnC Jelly Gamat

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Makanan Untuk Penderita Diabetes dan Kolesterol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *