Khasiat Singkong Untuk Maag

By | 30/05/2017

Khasiat Singkong Untuk Maag

Khasiat Singkong Untuk Maag – Sakit maag merupakan penyakit yang banyak di derita masyarakat negara berkembang yang mana hal semacam ini terjadi lantaran minimnya disiplin dalam soal mengkonsumsi makanan atau pola makan serta hidup yang tidak teratur. Sakit maag terjadi karna kelebihan unsur HCL di lambung atau biasa di sebut dengan asam lambung.

Khasiat Singkong Untuk MaagPenyakit ini tidak melihat umur oleh karenanya semua umur bisa terserang penyakit maag ini dari anak kecil, anak remaja sampai orang dewasa. Oleh karenanya saya akan membahas tentang penyakit maag serta hubungannya dengan singkong.

Di zaman sekarang ini sudah sangat banyak produk produk pengobatan penyakit maag, tetapi untuk mengetahui jenis tahapan penyakit maag anda, ada pentingnya anda melihat sudah di tahap manakah penyakit maag yang anda derita. Pada penderita penyakit yang satu ini biasanya akan di berikan obat jenis antasida, hasil penggabungan dua type bahan magnesium hidroksida serta aluminium hidroksida yang kadang-kadang juga di tambah dengan simeticon yang berperan mengatasi kondisi mual pada penderitanya.

Keseringan mengonsumsi obat-obatan tersebut diatas tidaklah baik bagi tubuh serta baiknya mulai saat ini anda menghentikan rutinitas tersebut, dan kembalilah memanfaatkan obat-obatan alami yang tak ada dampak negatif seperti menyembuhkan maag dengan memanfaatkan ketela pohon atau di sebut juga singkong. Pada kesempatan ini sayaakan memberikan tips sehat untuk anda semua yang mengalami serta menderita penyakit maag baik ringan maupun kronis sekalipun. Cara mengobati maag dengan memanfaatkan singkong ini sangat mudah serta bisa anda lakukan dirumah masing masing.

Mengobati Penyakit Maag Dengan Singkong

Siapa sih yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini ? saya rasa nyaris kebanyakan orang mengenalinya cuma saja mungkin dengan penyebutan nama yang berbeda beda. Singkong atau ketela pohon atau ada pula yang menyebutnya ubi. Tanaman singkong ini sangatlah berfaedah untuk pengobatan penyakit maag serta sangat mudah untuk didapatkan lantaran tanaman ini tidak mengenal musim alias dalam musim apapun pasti akan tumbuh.

Khasiat Singkong Untuk MaagNah untuk kalian yang menderita penyakit maag atau barangkali yang telah akut/parah, sebelum makan kebanyakan di anjurkan untuk mengkonsumsi antasida terlebih dulu, hal semacam ini untuk menetralisir kondisi asam pada lambung kita. Nah, sesudah membaca artikel informasi kesehatan dari kami ini anda sudah tak perlu lagi mengeluarkan uang yang lebih untuk membeli persediaan obat antasida dirumah lantaran cukup hanya dengan seiris ketela pohon atau singkong asam pada lambung anda telah bisa di netralisir serta yang tentu bahan ini alami tidak ada unsur kimia yang bisa mengakibatkan dampak buruk pada tubuh anda.

Mungkin untuk yg tidak biasa mengkonsumsi singkong mentah akan terasa was-was namun janganlah cemas singkong mentah rasanya tidak pahit bahkan juga manis kok jadi, anda jangan sampai takut untuk mengkonsumsi singkong mentah demi kesembuhan penyakit maag anda.

Pengalaman pribadi sendiri setelah rajin mengkonsumsi singkong mentah ini, penyakit maag saya berangsur lebih baik. Ingat lho makan singkongnya saat sebelum konsumsi makanan utama, apabila kelak berangsur lebih baik bisa di kurangi dengan cukup 1x satu hari saja sebelum sarapan pagi. Singkong mentah yang di konsumsi tersebut membuat kondisi lambung kita netral dan dingin sehingga akan bebas dari penyakit maag.

Khasiat Singkong Untuk Maag

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *