Khasiat Buah Alpukat Untuk Maag

By | 29/05/2017

Khasiat Buah Alpukat Untuk Maag

Khasiat Buah Alpukat Untuk Maag – Penyakit maag, nampaknya benar-benar lekat dengan masyarakat modern sekarang ini. Satu diantara penyebab munculnya penyakit ini adalah lantaran pola makan yang tidak teratur.

Khasiat Buah Alpukat Untuk MaagBiasanya, mereka yang menderita sakit maag ini memang memiliki aktivitas yang padat, sehingga aktivitas makan mereka sedikit tidak teratur serta pada akhirnya mengakibatkan munculnya penyakit maag. Tetapi saat ini, anda tidak perlu cemas, sebab anda dapat memakai obat sakit maag tradisional, yaitu dengan alpukat.

Teknik penyembuhan untuk sakit maag sangatlah beragam. Tetapi, saya lebih tertarik pada teknik menyembuhkan penyakit maag dengan memanfaatkan juice buah-buahan. Dikarenakan teknik ini, tidak hanya rasanya fresh dan nikmat, harga nya juga relatif terjangkau oleh kantong kita. akan tetapi keampuhannya masih tetap nomor satu.

Tidak banyak orang yang mengetahui, bila buah alpukat yang kerap dijadikan sebagai bahan minuman pembuat juice ini dapat menjadi sebagai obat tradisional. Alpukat memang mempunyai beberapa kandungan vitamin A, C, B komplek, E serta D. Kandungan vitaminnya itu nyatanya sangatlah manjur untuk dijadikan cara mengobati penyakit maag. sehingga anda tak perlu tergoda dengan beragam produk obat yang kerap di tawarkan di televisi.

Cara Mengkonsumsi Alpukat Untuk Pengobatan Sakit Maag

Khasiat Buah Alpukat Untuk MaagCara pertama, anda dapat langsung mengonsumsi mentah-mentah alpukat sebagai obat sakit maag tradisional. Mengkonsumsinya mentah-mentah semakin banyak faedahnya tidak hanya untuk menyembuhkan sakit maag. Beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan buah alpukat tersebut yaitu, kurangi tingkat cholesterol dan melindungi kelenturan dari otot sendi kita. Bahkan juga dalam sebuah riset di Jepang membuktikan bila alpukat dapat mengurangi rusaknya organ hati yang dikarenakan virus hepatitis.

Cara kedua yaitu dengan menjadikan alpukat dalam satu gelas juice. Tetapi, sebaiknya untuk membuat juice alpukat ini, anda janganlah memberikan gula di dalamnya. Tukarlah gula dengan madu sebab madu juga mempunyai khasiat untuk penderita maag. Madu dapat melapisi saluran pencernaan kita sekaligus memberi efek dingin. Itulah kenapa, pemakaian madu lebih pas untuk dikombinasi dengan juice alpukat.

Masih ada satu lagi bagian alpukat yang dapat anda gunakan sebagai obat sakit maag tradisional, yaitu dengan mengambil bijinya. Anda dapat membersihkan bersih bagian biji alpukat dengan air masak. Parutlah biji alpukat serta campur 100 cc air yang masak lalu saring. Untuk anda yang memiliki riwayat sakit maag belum parah, anda dapat mengkonsumsi ramuan tradisional maag ini sekali sehari. Tetapi untuk yang telah kronis, baiknya dikonsumsi 2 x satu hari.

Demikianlah tentang sakit maag serta khasiat buah alpukat untuk maag. Siapa kira buah yang mempunyai kulit hijau ini dan daging buah berwarna hijau muda serta mempunyai rasa tawar ini mempunyai manfaat untuk mengobati penyakit maag atau asam lambung. Untuk anda yang mempunyai penyakit maag tak ada salahnya mencoba teknik penyembuhan alami dengan buah alpukat ini. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat, selamat coba !!

Khasiat Buah Alpukat Untuk Maag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *