Jus Pencegah Kanker

By | 15/04/2017

Jus Pencegah Kanker

Anda Inginkan Tubuh Sehat Terhindar Dari Kanker Dengan Rasa Yang Enak Dan Menyegarkan?

Jus Pencegah Kanker

Terimakasih telah mengunjungi situs kami, di laman ini akan saya jelaskan bagaimana cara mencegah dan mengatasi kanker dengan cara yang menyegarkan, rasa yang enak, tidak sakit, tidak pahit, dan pastinya harga ekonomis.

Kanker (tumor ganas) merupakan penyakit mematikan No. 1 di dunia jika sudah masuk stadium akhir, penyebab dari kanker sendiri berbagai macam dan terkadang penderitanya tidak merasakan adanya sel kanker pada stadium awal yang menyebabkan kondisi tubuh penderita kanker langsung down ketika telah terdiagnosa terkena kanker stadium lanjut. Tapi anda jangan khawatir, kanker bisa diobati dengan melakukan terapi pengobatan yang sesuai dan untuk penderita yang masih stadium awal sel kanker bisa juga dicegah agar tidak meningkat ke stadium lanjut hingga sel kankernya hilang.

Cara terbaik untuk mencegah kanker yaitu dengan terapi Jus Pencegah Kanker. Jus ini terbuat dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan yang mana didalamnya terkandung senyawa anti-kanker seperti beta karoten. Dan berikut langkah-langkah membuat Jus Pencegah Kanker

Bahan-bahan yang diperlukan :

  • 2 buah wortel segar
  • jagung (dipotong menjadi 2, ambil sebagian)
  • 2 buah tomat
  • apel (dipotong menjadi 2, ambil sebagian)
  • jeruk (dipotong menjadi 4, ambil 1/4 nya)
  • 1 buah lemon
  • air suling 2.5 cangkir ( 1 cangkir berukuran 250 cc)
  • rumput laut kering 25 gr
  • biji wijen putih 2 sdt

Cara pembuatan :

  • Cuci semua bahan-bahan diatas
  • Potong secara dadu wortel dan tomat
  • Kupas biji jagung dan sisihkan
  • Ambil isian (pulp) dari lemon dan jeruk lalu buang kulit dan bijinya.
  • Tuangkan air suling dan semua bahan” diatas kedalam mesin blender agar semua bahan bisa halus dan tercampur rata.
  • Blender semua bahan dengan mengatur tingkat kecepatan perputaran blenderny dari mulai yang paling rendah dan berganti ke tombol yang lebih cepat setiap 20 detiknya.
  • Satu kalil proses ini menghasilkan sekitar 2 gelas.

Setelah siap dihidangkan usahakan segera diminum, lebih baik jangan disimpan dulu didalam kulkas karena kandungan nutrisinya akan berkurang bahkan hilang.

Supaya efek anti kankernya lebih terasa dan lebih cepat mengatasi kankernya, anda sebaiknya minum jus ini minimal 6 gelas sehari. Aturan minumnya satu jam sebelum makan dan 2 gelas dalam sekali minum.

Khasiat dari jus ini bukan hanya sebagai pencegah kanker melainkan bisa juga sebagai penurun kolesterol, pengencer darah, menurunkan tekanan darah tinggi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga sistem pencernaan.

Beta karoten yang terkandung dalam wortel akan diubah menjadi vitamin A, dimana vitamin A bisa mencegah kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain dengan jus diatas, anda juga bisa mendapatkan khasiat beta karoten yang terkandung pada brokoli, kol, ubi manis, bayam, melon, kacang polong, paprika merah, labu (dengan dimasak terlebih dahulu).

Jadi jika anda kurang suka dengan jus yang kami sarankan diatas, anda bisa menggantinya dengan membuat jus yang bahannya mengandung beta karoten tadi.

Para ahli kesehatan menyarankan mengkonsumsi jus segar yang dibuat sendiri tanpa menggunakan gula, bukan jus yang biasa dijual di pasaran yang ada dalam kemasan, karena itu sudah terkontaminasi dengan bahan-bahan kimia tambahan lainnya diantaranya sudah melalui proses pasteurisasi atau proses pembasmian kuman, melalui proses pemanasan pada suhu yang sangat tinggi karena untuk menambah jangka panjang jusnya agar tahan lama dalam kemasan. Proses tersebut akan merusak kandungan enzim-enzim dan vitamin yang terdapat pada jus alami.

Demikian kami sampaikan sebuah jus dari bahan yang mudah didapat guna membasmi sela kanker dalam tubuh kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda aamiin. Agar lebih maksimal (penyakit kanker) musnah dalam waktu singkat tanpa helakukan tindakan operasi, baiknya anda mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Kandungan gizi lengkap dalam ekstrak teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat terbukti secara ilmiah dan uji klinis mampu memusnahkan sel kanker dari dalam secara alami. 

Obat QnC Jelly Gamat

Mengenai khasiat QnC Jelly Gamat telah kami bahas pada halaman sebelumnya silahkan
klik-> QnC Jelly Gamat

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Jus Pencegah Kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *