Hal hal yang Harus di Perhatikan Agar Terhindar Dari Cedra Lengan

By | 16/12/2016

Hal Hal yang Harus di Perhatikan Agar Terhindar Dari Cedra Lengan

Pada dasarnya cedera lengan sering kita jumpai pada atlet badminton atau tenis. Penyakit nyeri sendi lengan (nyeri lengan) sangat erat kaitannya dengan penyakit sendi kronis seperti rematik dan asam urat. Selain penyakit sendi kronis, penyakit cedera lengan pada atlet juga dapat disebabkan karena tidak melakukan pemanasan (peregangan) saat dan sesudah bermain. Untuk itu, agar anda terhindar dari hal yang tidak di inginkan, waspadai beberapa Hal hal yang Harus di Perhatikan Agar Terhindar Dari Cedera Lengan berikut ini :

Hal hal yang Harus di Perhatikan Agar Terhindar Dari Cedra Lengan

Sebelum pertandingan

Lakukan pemanasan untuk menghindari cedera sebelum pertandingan. Pemanasan bisa dilakukan selama 15 menit dari awal terguncang atau kaki tikungan. terlibat pemanasan sangat sederhana dengan gerakan seluruh tubuh, seperti kaki, pergelangan kaki, tangan, jari, lengan, pergelangan tangan, di sekitar pinggang. Dengan pemanasan yang cukup, otot lebih siap bermain guna meminimalisir cedera selama bulu tangkis. Bila Anda telah selesai melakukan pemanasan, Anda bisa mulai bermain.

Setelah Pertandingan

Selesai bermain bulu tangkis, terus peregangan atau peregangan otot untuk peregangan. Peregangan harus dilakukan untuk tetap bermain penting. Caranya, meregangkan kaki Anda dengan duduk tegak, sejajar dengan lantai, dengan kaki mereka di tanah. Mengendurkan otot Anda, terutama kaki pijat kekcil paha dan betis. Sebaliknya, tidak duduk bersila dengan bermainn atau menekuk kaki, karena mereka dapat menghambat pembuluh darah setelah beraktivitas. Jika Anda posisi yang salah, hal itu akan menyebabkan kram.

Dalam beberapa situasi, sering masih mencari pemain bulu tangkis yang cedera meskipun pemanasan, bahkan lebih dari 15 menit. Ada kemungkinan bahwa pemanasan dilakukan tepat dalam waktu kurang. Pemanasan berat seperti sit-up, push-up dan lainnya tidak dianjurkan karena menambahkan terlalu lelah sebelum pertandingan dimulai. Oleh karena itu, pemanasan yang tepat terbiasa untuk berolahraga. Tidak ada salahnya pertama pemanasan untuk melakukan. Setidaknya tetap hangat-up sebelum pertandingan untuk meminimalkan cedera yang berpotensi terjadi.

Demikian informasi singkat tentang pemanasan harus dilakukan sebelum memulai permainan bulutangkis atau badminton. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan guna menghindari cedera pada lengan. 

Apabila lengan adan mengali cedera yang amat parah, untuk mengatasinya anda bisa mengkonsumsi Obat QnC Jelly Gamat secara teratur. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, terbukti mampu mengatasi cedera sendi dalam wantu relatif singkat tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

QnC Jelly Gamat

Mengenai produk QnC Jelly Gamat, harga dan cara pemesanannya telah kami bahas di laman sebelumnya silahkan kilik -> Harga QnC Jelly Gamat

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Hal hal yang Harus di Perhatikan Agar Terhindar Dari Cedra Lengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *