Ciri Ciri Diabetes Pada Wanita

By | 31/03/2017

Ciri Ciri Diabetes Pada Wanita

Secara umum ciri ciri penyakit diabetes pada peria dan wanita semuanya sama saja, agar lebih mendetail mengenai tanda tanda penyakit diabetes dan cara mengobatinya, berikut kami sampaikan beberapa Ciri Ciri Diabetes Pada Wanita yang harus diwaspadi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda aamiin.

Ciri Ciri Diabetes Pada Wanita

  1. Selalu Lapar
    diabetes awal sering ditandai dengan rasa lapar yang berlebihan. Bahkan jika sebelumnya Anda telah memiliki jadwal makan yang teratur. Kondisi ini sebenarnya menyebabkan makanan menjadi kadar gula darah dalam waktu yang sangat cepat dengan perubahan tubuh. Sementara tubuh tidak ada insulin atau sel-sel dalam tubuh tidak mampu untuk menerima insulin yang diproduksi oleh pankreas mampu. Karena perut terasa lebih lapar dari biasanya.
  2. Tubuh sangat lelah
    Ketika tubuh membutuhkan makanan dalam jumlah yang lebih besar tubuh harus mendapatkan dari sumber pangan dan energi. Tapi ini sebaliknya, karena keselamatan gula darah tidak dapat sepenuhnya diserap menjadi energi karena mengubah ada insulin. tubuh tidak memiliki cadangan yang cukup insulin atau tidak ada insulin yang cukup, tetapi tubuh ditolak. Kondisi ini membuat tubuh terasa sangat lelah, bahkan jika Anda merasa sangat lapar. (Baca: cepat lelah dan jantung berdebar)
  3. sering buang air kecil
    Buang air kecil untuk rata-rata tubuh normal hanya sekitar lima sampai delapan kali sehari. Namun bagi penderita diabetes buang air kecil lebih dari jumlah ini. Kondisi ini sering menyebabkan penderita diabetes merasa frustrasi. Hal ini karena tubuh harus menyerap glukosa yang terjadi di ginjal. Tapi ketika kadar gula darah terlalu tinggi, hal itu akan membuat semua proses yang tidak terjadi. Begitu juga semua metabolisme glukosa dalam tubuh setelah melalui ginjal lulus keluar dari tubuh.
  4. Sering merasa rumah
    lebih sering kemudian buang air kecil perasaan berikutnya diabetes haus yang berlebihan sering ditandai. Negara ini masih dalam kontak, karena jika banyak cairan sana bersama-sama dengan urin, tubuh Anda keluar dari tubuh membutuhkan lebih banyak cairan. Semakin sering merasa haus, itu berarti bahwa kadar gula darah juga akan lebih tinggi.
  5. mulut kering Anda merasa
    Mulut sangat kering sering tanda-tanda pertama dari diabetes, baik tipe 1 dan tipe 2. Kondisi ini sebenarnya dipengaruhi oleh negara ketika tubuh terlalu sering buang air kecil merasa, maka rasa haus yang berlebihan. Ketika tubuh tidak menerima cairan dalam waktu singkat, akan terasa mulut sangat kering. Produksi air liur juga mengalami masalah. Seringkali penderita diabetes yang memasuki tahap pertama karena kurangnya cairan dikeringkan.
  6. Satu kulit gatal terasa
    Cairan dalam tubuh memiliki peran yang sangat penting untuk sistem, termasuk metabolisme berjalan cepat. Tapi dalam kondisi tertentu, tidak adanya cairan dan kulit akan membuat kering. Reaksi yang paling umum adalah kulit terasa sangat gatal, Anda menggaruk lebih mudah dan dapat menyebabkan cedera. Gatal dapat terjadi pada semua bagian tubuh, tetapi sebagian besar di tepi jari kaki dan tangan.
  7. Double Vision / Bergetar
    Cairan dalam tubuh, juga mempengaruhi mata. Bahkan, jika gejala diabetes, seperti sering buang air kecil berlebihan, maka ada perubahan tingkat cairan dalam tubuh. Kondisi ini akan membuat tekanan diferensial di lensa mata. lensa mata yang bengkak lebih baik menyebabkan lensa mata yang dapat menangkap gambar yang jelas. Hal ini membuat mata untuk melihat seperti benda ganda atau kabur.
  8. Infeksi pedicure dan tangan
    Infeksi jari kaki dan tangan yang paling umum di gejala awal diabetes. Ketika keadaan gula darah cukup tinggi, maka ada jamur yang mudah pada tubuh. Jamur ini memiliki gula darah langsung, yang sering menyebabkan cedera yang mudah berkembang pada jari kaki dan tangan. Tanda-tanda awal infeksi adalah contoh umum adalah kulit lecet dan mengelupas kulit itu sendiri.
  9. Di bawah infeksi dada
    Bagi wanita dengan diabetes sering bagian bawah payudara merasa tidak nyaman kemudian. Kondisi ini sering disebabkan oleh gatal yang berlebihan, terutama di lipatan bawah payudara. Bagi orang yang memiliki lemak tubuh, tampaknya sulit. Kadang-kadang kuat jamur gatal pemicu yang mudah tumbuh dan dapat menyebabkan infeksi serius.
  10. infeksi organ intim
    Infeksi di sekitar alat kelamin yang hampir sama dengan infeksi yang menyerang bagian bawah dada. Kondisi ini disebabkan karena jamur yang disebabkan oleh infeksi yang berkembang. Perubahan dalam cairan tubuh juga sangat berpengaruh, karena kulit menjadi lebih kering, sehingga terlihat sangat terkelupas. Kondisi ini bisa tingkat gula darah cukup tinggi untuk menampilkan.
  11. sendi sakit
    Sakit dan nyeri pada sendi pada tahap awal diabetes terjadi. Rasa sakit dan ketidaknyamanan terjadi pada kaki atau sendi yang berhubungan langsung dengan kaki paling sering. Hal ini bisa disebabkan tingkat yang sangat tinggi gula dalam darah, telah memberikan efek pada saraf langsung. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pengobatan memimpin hak untuk kerusakan saraf parah.
  12. tuli
    Mati rasa di kaki dan tangan sering sering dengan gejala seperti kesemutan muka. Beberapa orang, sering gangguan kolesterol tinggi mengambil pada kondisi yang sama. Tapi ternyata tuli salah satu kondisi yang diakibatnya karena saraf di kaki dan tangan tidak bekerja dengan baik. Perubahan perubahan gula darah menyebabkan kerusakan sistem saraf.
  13. penurunan drastis berat badan
    Pada tahap awal dari pasien diabetes biasanya mudah dikenali berat telah menurun drastis. Hal ini karena tubuh tidak mendapatkan energi dari makanan yang telah memasuki tubuh. Terlalu banyak gula dalam tubuh, menyebabkan tubuh tidak mendapatkan cadangan energi yang diperlukan. Setelah itu, tubuh akan mencoba untuk menggunakan cadangan energi dari lemak dan massa otot. Kondisi ini tidak dapat diubah meskipun penderita diabetes selalu ingin makan dalam jumlah besar.
  14. mual
    Mual adalah gangguan yang paling umum terjadi pada orang dengan diabetes. Mual, yang juga terjadi selama hari tanpa pemicu yang jelas. Kondisi ini terjadi ketika tubuh benar-benar membakar untuk mendapatkan energi dari cadangan lemak. Namun ternyata pembakaran lemak menghasilkan keton, yang dapat masuk ke dalam aliran darah. Efek dari proses ini adalah mual berlebihan.
  15. muntah
    Dorongan untuk muntah sebenarnya terjadi karena tubuh memproduksi keton dari lemak yang terbakar. Keton, yang telah masuk ke dalam darah, tidak menghasilkan dorongan energi, tetapi berubah menjadi zat beracun dalam tubuh. Seperti tubuh mencoba untuk menghapus semua senyawa ini dengan muntah. Kondisi ini dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, karena tubuh memiliki banyak racun dari keton.
  16. manis halitosis
    Proses ini menghasilkan badan keton dari pembakaran lemak juga telah mengubah sistem kelenjar dalam tubuh. kelenjar ludah akan menghasilkan oleh-produk seperti bau mulut, seperti gula. bau mulut ini juga mungkin seperti bahan kimia selera ditemukan di cat kuku. Gejala-gejala ini membuat penderita diabetes merasa tidak nyaman, tidak nafsu makan dan membuat tubuh lebih lemah. Indikasi dari bau mulut, karena ini berarti bahwa kadar keton dalam darah sangat tinggi.
  17. sakit perut
    Nyeri perut merupakan indikasi ketika tubuh memproduksi terlalu banyak zat keton yang sangat tinggi. Gejala-gejala ini biasanya terjadi bersama dengan mual dan muntah yang parah. nyeri perut hanya bisa bervariasi seperti diare, mulas atau bahkan ketidaknyamanan. Ada beberapa penderita diabetes yang tidak sensitif terhadap nyeri perut dan mereka sering terlihat sepele seperti dengan pengobatan pengobatan biasa. Seharusnya, jika itu adalah sakit perut, maka Anda harus mencari perhatian medis segera.
  18. bernapas lebih cepat
    Pernapasan seharusnya tidak menjadi masalah bagi penderita diabetes, sebenarnya. Namun bagi penderita diabetes yang memiliki sesak napas berat, maka itu bisa menjadi pengalaman buruk. Hal ini karena tubuh memiliki terlalu banyak gula dalam darah. Dengan sebagian diisi dengan tingkat gula darah sedikit oksigen. Karena itu pernapasan menjadi lebih cepat karena berusaha untuk memenuhi kebutuhan oksigen dalam tubuh.
  19. kurang konsentrasi
    Orang dengan diabetes adalah hal yang sulit untuk mengalami keadaan tubuh memperhitungkan kurang baik. Kondisi ini akan berat dengan masalah konsentrasi. Kurangnya konsentrasi dapat terjadi karena tubuh tidak mendapatkan cukup energi, pembakaran lemak berlebihan dan tubuh tidak bisa mendapatkan rasa cukup kenyamanan. Karena tubuh memiliki kurang konsentrasi, itu membuat orang sering merasa rentan.
  20. menyembuhkan luka sulit
    Karena perubahan tekanan cairan dalam tubuh penderita diabetes lebih rentan terhadap cedera. luka ringan seperti lecet atau goresan dari benda-benda ringan maka bisa menjadi masalah besar. gula darah sangat tinggi dalam tubuh menyebabkan perubahan besar dalam aliran darah dalam tubuh. Akibatnya, karena banyak bagian tubuh tidak mendapatkan pasokan darah yang diperlukan. Negara ini juga membuat masalah saraf membuat luka sulit untuk pulih dengan cepat. Seringkali karena mereka mengatasi infeksi tidak cepat sembuh itu harus diamputasi tidak menyebabkan saraf lainnya.
  21. emosi yang tidak stabil
    Gejala lain dari diabetes, yang kadang-kadang tidak dipahami pasien masalah emosional sering tidak stabil. Hal ini sebenarnya disebabkan karena tubuh sangat lelah dan lapar terasa terlalu sering. kondisi emosi yang tidak stabil sering menyebabkan penderita jengkel dan ingin selalu akan juga diikuti. Beberapa penderita diabetes sendiri tidak dapat menghindari larangan makanan tertentu, karena jika tidak tercapai mudah marah, dan kondisinya semakin parah.
  22. sakit kepala
    Sakit kepala adalah gejala yang tidak pernah dianggap secara rinci. Bahkan, kondisi ini berhubungan dengan masalah dalam cadangan energi tubuh. Jika tingkat gula darah terlalu tinggi, tubuh dapat menyebabkan Anda untuk menyerap energi terlalu banyak, tapi tubuh tidak dapat menghasilkan energi yang cukup. Akibatnya, sakit kepala sering terjadi sebagai orang yang kelaparan.
  23. denyut jantung cepat
    Denyut jantung sangat cepat dapat terjadi pada penderita diabetes. Hal ini karena tubuh berusaha untuk mengedarkan darah ke seluruh bagian tubuh ketika ada kadar gula darah cadang yang memadai. menyebabkan terlalu sulit untuk menyerap gula darah dan penghalang tinggi kerja jantung bahwa jantung tidak dapat berfungsi dengan baik. Karena denyut jantung akan menjadi lebih cepat.
  24. keringat
    Tekanan kelebihan cairan dalam tubuh memaksa tubuh terus melakukan proses metabolisme. Tapi sebenarnya tubuh tidak mampu karena banyak gula dalam darah. Banyak dari cairan yang masuk dengan minum upaya mengarah ke dalam tubuh untuk mengeluarkan sisanya. Akibatnya, ada banyak keluaran pengelasan terus. Kondisi ini juga membuat tubuh merasa sangat lemah dan lelah.
  25. gusi bengkak
    Pada pasien usia lanjut, gejala diabetes dihadapkan sering membengkak melalui gusi depan. gusi bengkak adalah akumulasi gula tingkat tinggi dalam darah. Kurangnya efek pada sistem saraf yang terletak di gusi. gusi bengkak sering menyebabkan pasien merasa sangat lemah, karena mereka tidak bisa makan dengan baik sementara tubuh hanya ingin mendapatkan asupan makanan.
  26. pendengaran
    Kadang-kadang orang dengan diabetes akan merasa mendengar ketika kadar gula darah sudah cukup tinggi. masalah pendengaran ini sering mengakibatkan jangka waktu yang lama atau permanen tuli. untuk membuat saraf mendorong langsung berhubungan dengan pendengaran pada masalah kadar gula yang cukup tinggi. Jika bertahan kadar gula darah yang tinggi di dalam tubuh, dapat menyebabkan ketulian permanen.
  27. Mendengkur saat tidur
    Orang dengan diabetes pola perilaku saat tidur terjadi. Orang yang tidak digunakan, maka mendengkur sering mendengkur. Ini disebabkab selama tingkat tidur dan gula darah yang sangat tinggi itu tubuh yang berlebihan membutuhkan penyebab oksigen. kandungan oksigen cukup sering menyebabkan sistem pernapasan bekerja keras untuk menyerap oksigen. Inilah yang kemudian membuat hidung dan tenggorokan tekanan lebih keras saat tidur, membuat mendengkur orang.
  28. Selalu ingin tidur
    Tanda lain dari penderita diabetes tidak kurang berbagai kegiatan yang harus dilakukan dan itu selalu mudah untuk merasa mengantuk. Mengantuk terjadi paling sering pada setelah sarapan dan makan siang. Kondisi ini disebabkan oleh kadar gula darah tubuh yang begitu tinggi sehingga menyebabkan perubahan energi tubuh. Akibatnya, pasien sering mengantuk dan tidak ingin melakukan banyak kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *