Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Mulus

By | 30/06/2016

Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Mulus

Putih pada area muka saja tentunya tidaklah sempurna. Selain membuat kita susah memilih baju pada musim panas, kondisi ini juga bisa membuat hubungan PASUTRI menjadi kurang harmonis. untuk itu, admin suplemenkecantikanglucolife.com khusus membuat artikel Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Mulus, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadi jalan terbaik guna memperbaiki kualitas keharmonisan rumah tangga dan keindahan tubuh anda aamiin.

Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan MulusTips Rahasia Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Mulus Secara Alami 

A. Manfaatkan Buah Tomat Untuk Sebagai Masker Kulit Seluruh Tubuh

Sebagai mana kita tahu buah tomat merupakan salah satu buah yang mengandung vitamin C tinggi, Anda bisa memanfaatkan buah tomat ini untuk memelihara dan menjaga kesehatan kulit tubuh agar tetap mulus dan putih. 

Cara membuat masker buah tomat sangat mudah sekali. Anda cukup sebuah tomat dengan ukuran besar atau beberapa tomat dengan ukuran sedang, kemudian parut (blender) hingga halus. Setelah tomat tersebut halus, tambahkan 2-3 tetes perasan lemon segar dan beberapa tetes air bunga mawar. Kemudian, aduk hingga semua bahan tercampur merata.

Oleskan pada bagian tubuh anda secara merata menggunakan koas lembut, tunggu hingga 15-30 menit. Setelah kering bilas menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, anda bisa mengulang nya secara rutin minimal 1 kali dalam seminggu insyaalloh kulit akan menjadi lebih putih mulus dan bersih secara alami tanpa obat pemutih kulit.

B. Manfaatkan Yoghurt Sebagai Masker Tubuh

Menurut para ahli, yoghurt mampu memberikan rasa lembab dan memutihkan kulit secara alami. Karena manfaatnya yang amat luar biasa, anda bisa mencoba trik membuat masker tubuh guna merawah tubuh agar tetap mulus dan putih berikut ini :

Sediakan kurang lebih 1 mangkuk yoghurt, dan madu murni secukupnya. Kemudian, aduk hingga kedua bahan bersatu merata. Setela tercampur merata, anda bisa mengoleskannya ke seluruh bagian tubuh termasuk wajah. Tunggu sekitar 10-20 menit kemudian bilas sampai bersih.

C. Mandi SUSU Bisa menjadi Pilihan Terbaik

Mungkin anda sering mendengar istilah mandi susu. Ternyata fakta membuktikan susu mampu menghilangkan sel mati pada kulit dan memutihkan kulit secara alami. Inilah alasan mengapa kami merekomendasikan agar anda mencoba trik yang satu ini. 

Apakah anda merasa sayang apabila susu pelengkap makanan 6 Sehat ini di buang begitu saja?

Anda tidak usah khawatir, kami berikan alternatif agar tidak terlalu boros dalam memanfaatkan susu sebagai media pengganti air mandi. Caranya adalah dengan meneteskan air susu murni pada sehelai kain, kemudian gosok semua kulit bagian tubuh hingga basah seperti mandi susu. Setelah itu, anda bisa membilas nya dengan air bersih.

D. Gunakan Masker Pepaya Untuk Perawatan Kulit

Menurut para ahli di dalam buah pepaya mengandung enzim papain yang sangat baik dalam merawat dan memutihkan kulit lebih putih cerah secara alami.

Cara membuat masker dari buah pepaya :

Ambil satu buah pepaya hijau yang masih nangkal, dan satu buah pepaya yang sudah masak. cuci bersih kedua buah pepeya tersebut kemudian pisahkan dati kulit dan bijinya. Setelah bersih parut (Blender) kedua pepaya hingga halus kemudian campurkan hingga homogen.

Setelah kedua pepaya tersebut homogen, oleskan pada semua bagian tubuh menggunakan koas halus. Tunggu hingga mengering kurang lebih 15-30 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Agar lebih hasil yang diinginkan lebih maksimal, anda bisa mengulang nya setiap hari dalam 1 bulan dan rasakan sensasi kulit putih dan mulus secara alami.

 E. Kombinasi Putih Telur dan Jeruk Nipis Mampu Membuat Kulit Mulus dan Putih

Seperti kita tahu kuning telur biasa digunakan sebagai penambah tenaga untuk kaum peria, ternyata putih telur dengan sedikit campuran jeruk nipis mampu membuat kulit mulus dan bersih. 

Cara membuat masker jeruk dengan putih telur sangat mudah sekali. Anda cukup menyediakan beberapa butir telur ayam kampung kemudian pisahkan kuning dengan putih telur nya. Setelah terpisah antara putih dan kuning telur, anda bisa menambahkan perasan air jeruk nipis kemudian aduk sampai merata.

Setelah merata oleskan pada seluruh tubuh dengan menggunakan koas halus, tunggu hingga mengering kurang lebih 10-15 menit. Setelah mengering, bilas menggunakan air dingin hingga bersih. Lakukan secara rutin setiap hari atau minimal 1 kali dalam seminggu.

Anda menginginkan kulit putih, mulus dalam seminggu tanpa bersusah payah? Dapatkan info dengan mengklik  –Glucoberry  Sunblok Kulit Berminyak Dari Dalam / klik gambar berikut ini :

Sunblok Kulit Berminyak

Demikian kami sampaikan sekilas mengenai tis Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Mulus kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Apakah anda menyukai postingan kami silahkan bergabung dengan kami di
Facebook, twitter dan Google+

=> QnC Jelly Gamat

Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Mulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *