Cara Merawat Kulit Wajah

By | 05/08/2016

Cara Merawat Kulit Wajah 

Kulit terutama wajah merupakan sebuah mahkota yang tak ternilai harganya oleh khususnya pada diri seorang wanita. Fakta membuktikan kebanyakan wanita berani mengorbankan harta lebih untuk mendapatkan muka mulus putih bersih bebas dari berbagai macam penyakit. 

Cara Merawat Kulit Wajah

Salah satu penyakit pada wajah yang paling umum diantaranya adalah penyakit jerawat dan muka berminyak. Untuk itu, pada laman ini suplemenkecantikanglucolife.com akan membahas seputar tentang jerawat serta cara merawat kulit wajah agar bebas dari jerawat dan muka berminyak secara alami. Semoga bermanfaat…. 

Jerawat memang sangat menjengkelkan keberadaannya bagi kaum hawa! Apa lagi jerawat timbul di sekitar wajah. yang menyebalkan nya lagi jika bekas luka akibat jerawat tidak pernah bisa hilang! Tak jarang orang menggunakan krim malam dan siang dengan harapan dapat menghilangkan bekas jerawat. Namun sayangnya, setelah semua usaha di lakukan tetap saja jerawat masih membandel tak jarang juga yang semakin parah akibat efek samping dari krim malam dan krim siang.

Apakah anda putus asa mencari tips cara untuk membuat wajah anda halus kembali seperti sedia kala. Anda tikdak usah khawatir mengenai hal itu, kami selaku agen resmi Glucoberry memiliki ramuan ampuh untuk mengatasi muka berminyak dan berjerawat secara alami 

Rmuan Turun Temurun “PEMA” Warisan TurunT emurun

Mungkin anda masih asing dengan ramuan yang satu ini. Ramuan PEMA (pepaya dan madu) salah satu ramuan yang dipercya mampu menghilangkan noda pada wajah dan muka berminyak secara alami.

Yang perlu anda sediakan hanya perlu sebuah pepaya matang yang masih segar. Caranya sangat mudah sekali, anda cukup memotong pepaya Menjadi 2 bagian,  kemudian pisahkan daging, cangkang dan bijinya dan masukkan kedalam sebuah tang steril.

Komponen kedua sebagai bahan tambahan perawatan kulit adalah madu murni.  Madu murni memiliki fitur yang menghaluskan kulit Anda dan memelihara agar kulit tetap kencang. Penggunaan madu sebagai masker juga dapat membunuh bakteri dan kotoran pada kulit wajah. Dengan kulit sehingga wajah Anda akan halus dan lembut bebas dari penyakit khususnya jerawat dan kulit berminyak.

Cara membuat ramuan PEMA sangat mudah sekali, Anda cukup mencampurkan semua bahan. Pertama, anda dapat memisahkan biji dan cangkang pepaya karena yang di pakai hanyalah bagian dagingya saja. Setelah daging pepaya siap disajikan, anda bisa menambahkan madu secukupnya. Agar hasil pepaya yang di sajikan dalam bentuk yang halus, anda bisa menggunakan daging dengan tujuan pepaya akan mudah hancur. Aduk hingga merata / merata satu sama lainnya.

Cara Pemakaian

Caranya sangat mudah sekali. Anda cukup menggosokkan ramuan “PEMA” pada wajah sampai merata. Agar hasil lebih meresap dan bisa melakukan gerakan pijat pada wajah dengan lembut. Nah mudah bukan?

Agar hasil lebih maksimal, usahakan lakukan aktivitas ini minimal seminggu satu kali, atau bisa dilakukan tiga kali seminggu. Insyaalloh apabila anda rutin melakukan perawatan ini dalam sebulan, hasil yang diinginkan seperti muka bersih bebas noda akan tercapai.

Apakah anda Menginginkan Wajah Putih Bersih Secara Alami Temukan Rahasia putih bersih di -> Suplemen Kecantikan Yang Bagus Si Apotik

Solusi Tepat Kulit Putih Bersih Secara Alami dari dalam

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini.
Silahkan Bergabung Dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Baca Juga

Pengobatan Tumor Jinak di Payudara
Makanan Yang  menyebabkan Muka Berminyak
Obat Sakit Hubungan Intim
Obat Endometriosis

Cara Merawat Kulit Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *