Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

By | 05/08/2017

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes 

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes – Terjadi sebuah luka akibat suatu sebab memang sering kita jumpai di sekeliling kita. Namun berbeda dengan orang penderita penyakit diabetes, tentunya akan menjadi hal yang serius apabila dibiarkan berlebih. 

Selain dapat menimbulkan infeksi berkepanjangan, luka diabetes yang kronis juga bisa berujung pada operasi amputasi organ untuk menghindari infeksi berlebih. Sekarang apa yang harus kita lakukan apabila Luka mengalami infeksi bernanah pada penderita penyakit diabetes? 

Apabila saudara atau kerabat dekat anda mengalami kondisi luka infeksi bernanah kami sarankan agar anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur sejak sekarang sebelum terlambat. 

Mengenal Produk Obat Luka Diabetes QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita DiabetesQnC Jelly Gamat adalah satu satunya produk herbal terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi langsung di INDONESIA (bukan produk IMPOR) tepatnya oleh PT.Bijaksana Maju Utama. Proses pembuatan diawasi oleh para ahli dibidang nya serta menggunakan mesin canggih berstandar GNE. Sehingga terjamin mutu kualitas dan kandungan zat berkhasiat di dalamnya. 

AMAN TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING yang membahayakan tubuh Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Kandungan Zat Berkhasiat Dalam Teripang Emas Untuk Mengatasi Luka Diabetes

Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat mengandung zat gamapeptide yang tidak ditemukan pada teripang lainnya di seluruh dunia. Zat gamapeptide dalam teripang emas mampu membantu mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat dari biasanya, mencegah iflamasi / peradangan pada luka, menghilangkan rasa nyeri lebih kuat dari pada Parasetamol (PCT) dan Asam Mefenamat (ASMET) 

Didalam teripang emas juga terdapat “zat sel growth faktor” atau zat penumbuh jaringan berupa protein alam dan asam amino lengkap. Sehingga dapat di pastikan luka pada penderita diabetes dapat diatasi dalam waktu relatif singkat dan cepat.

Pendapat Paha Ahli Mengenai Khasiat Teripang dapat Mengatasi Luka Super Cepat

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Bukti Kesembuhan Penyakit Luka Diabetes 

Inilah sebabnya mengapa kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk anda. Selain telah terbeukti secara ilmiah (penelitian para ahli) dan bukti uji klinis (kesembuhan penderita luka diabetes), produk QnC Jelly Gamat juga telah mendapat ijin edar dari DEPKES Indonesia. Sehingga terjamin mutu kualitas dan keamanannya. 

Anda Berminat Melakukan Pengobatan Dengan Mengkonsumsi dan Mengoleskan QnC Jelly Gamat?

Tunggu apa lagi, pesan secara online di website kami sekarang juga “Cara Cepat, Harga Bersahabat”
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK PEMBELIAN 5 BOTOL KE ATAS 

~syarat dan ketentuan berlaku~

Untuk mendapatkan produk herbal QnC jelly gamat, anda cukup mengirimkan SMS pemesanan seperti contoh berikut ini : 

QnC-JL : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP

Contoh 

QnC-JL : 5 Botol : Joko Subagio : Jl Kenanga Indah No 015 Majenang : 087.260.260.XXX

Kirim Ke no 081.220.617.666

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan seperti contoh yang lampirkan di atas, kami akan segera mengkonfirmasi pesanan anda secepatnya. Apabila telah terjadi mufakat atau “DEAL” kami akan segera mengirimkan pesanan anda via JNE  Berikut bukti pengiriman yang telah kami lakukan antara lain :

~Syarat dan Ketentuan~

Sistem KIRIM BARANG DAHULU BARU BAYAR hanya berlaku untuk pengiriman khusus area pulau jawa saja untuk pembelian 2 botol ke bawah. Selebihnya (pembelian 2 botol ke atas / anda berdomisili di luar pulau jawa) anda minimal transfer setengahnya terlebih dahulu, baru barang kami hantar.

 

Demikian informasi mengenai cara mengobati luka diabetes dengan mengkonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat ini kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda pula aamiin.

Artikel Berkaitan 

Baca Juga

Obat Impetigo

Obat Pelancar Darah Kental

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di 
Twitter
Facebook
Google+

Cara Mengobati Luka Bernanah Pada Penderita Diabetes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *