Cara Membuat Ramuan Kuat dan Tahan lama Dengan Mudah

By | 27/10/2016

Cara Membuat Ramuan Kuat dan Tahan lama Dengan Mudah

Cara Membuat Ramuan Kuat dan Tahan lama Dengan Mudah – performa Up saat melakukan PASUTRI pastinya menjadi idaman hampir semua kaom wanita di dunia ini. Selain memberikan kepuasan lahir, tentunya performa lelaki di atas ranjang bisa membuat keharmonisan keluarga semakin meningkat. 

Cara Membuat Ramuan Kuat dan Tahan lama Dengan Mudah

Perlu anda ketahui, kondisi vitalitas kebugaran seorang pria antar individu sangatlah berbeda satu sama lainnya berkisar antara 5-30 menit. walaupun tidak menutup kemungkinan bisa lebih dari 30 menit, namun sangat langka adanya. Fakta membuktikan ampir 5 dari 10 peria mengalami ejakulasi antara 5-10 menit.

Apabila kekuatan penetrasi yang anda miliki berkisar 5-10 menit atau di bawah 5 menit, pastinya akan membuat istri anda sedih hati. Untungnya anda memiliki istri yang selalu menghibur diri anda walaupun dalam hatinya merasakan kesedihan yang amat mendalam. Sebagai solusi tepat untuk anda agar ereksi kuat dan tahan lama kami sangat menyerankan anda agat mengkonsumsi obat kuat vig power capsule dari green world. Manfaat vig power capsule terbukti mampu mengatasi berbqagai masalah pada organ peria.

Manfaat Vig Power Capsule telah terbukti secara ilmiah dan uji klinis mampu memperlama ereksi, keras dan besar.

Vig Power Capsule

Namun sebagai pilihan agar ereksi kuat tahan lama, anda juga bisa membuat ramuan kuat alami warisan turun temurun berikut ini :

Bahan bahan Ramuan Obat Kuat

  • 2 buah sawo yang masih mentah
  • 2 butir telur ayam kampung (yang digunakan kuning telurnya)
  • Madu murni 1 sendok makan.
  • 2 buah peuyeum (tape ketan)

2. Cara membuat Ramuan Obat Kuat Warisan turun temurun antara lain :

  • Pertama tama kupas dan cuci bersih buah sawo mentah hingga benar benar terbebas dai getahynya. Setelah bersih parut sampai halus. 
  • Tambahkan 2 buat tape dan aduk hingga homogen
  • Setelah halus tambahkan madu murni kemudian aduh sampai benar benar merata. dan masukkan telur ayam kampung yang telah dipisahkan dengan putih telurnya. 

Aduk sampai benar benar merata sempurna. dan  OBAT KUAT ALAMI siap disantap 🙂

Agar hasli lebih maksimal, lakukan secara rutin minimal 1 kali dalam seminggu selama 1 bulan, kemudian rasakan perubahan stamina pada diri anda. ~selamat menccoba~

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Cara Membuat Ramuan Kuat dan Tahan lama Dengan Mudah

Category: Sex

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *