Buah Untuk Menghilangkan Sakit Pinggang

By | 16/02/2017

Buah Untuk Menghilangkan Sakit Pinggang

Buah Untuk Menghilangkan Sakit Pinggang – Sakit pinggang ? Kini Anda bisa mempercepat kesembuhan nya dengan beberapa buah buahan yang akan Kami sajikan pada halaman ini. Berlainan dengan judul yang Kami berikan, buah buahan ini tidak dapat menjamin kesembuhan sakit pinggang yang mungkin tengah Anda rasakan. Tetapi buah buahan ini dapat mempercepat kesembuhan sakit pinggan dan memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh Anda.

Buah Untuk Menghilangkan Sakit Pinggang

Setelah sebelumnya Kami membahas pantangan makanan untuk penderita sakit pinggang dan makanan yang baik untuk sakit pinggang, rasanya tidak lengkap jika tidak membahas buah buahan untuk sakit pinggang. Hal itulah yang menjadi dasar terciptanya halaman yang mudah mudahan bermanfaat ini. Baiklah berikut merupakan menu buah yang sangat baik untuk Anda konsumsi disaat sakit pinggang, diantaranya…

Nanas

Tahukah Anda bahwa nanas ini merupakan buah yang eklusif ? Ya hal ini karena satu pohon nanas yang hanya bisa memiliki satu buah saja. Keistimewaan tersebut sebanding dengan kandungannya yang sangat bermanfaat untuk penderita sakit pinggang.

Nanas ini mengandung zat anti inflamasi yang dapat membantu tubuh menyembuhkan sakit pinggang. Sehingga mengkonsumsi buah nanas segar sangat dianjurkan. Namun hal yang harus Anda ingat bahwa nanas harus benar benar segar dan terhindar dari zat kimia peptisida. Buah nanas yang telah terkontaminasi zat kimia dapat mengurangi gizi yang terkandung di dalamnya dan bahkan beresiko pada suatu penyakit.

Cara Mengobati Nyeri Pinggang

Baca juga -> Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat

Strawberry

Tentu Anda tidak asing lagi dengan buah yang memiliki bentuk yang sangat cantik ini. Cita rasa dari buah ini juga sangat manis dan terasa sedikit asam. Dibalik bentuk dan rasanya terdapat kandungan antioksidan phytonutrient yang mampu mengontrol peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membantu penyembuhan sakit pinggang. Sehingga sangat direkomendasikan sekali untuk memakan buah strawberry ketika sakit pinggang.

Buah Angco

Anda tahu buah angco ? Buah ini sangat mirip dengan kurma bahkan sampai sebagian orang menyebut buah ini sebagai kurma china. Nah di dalam buah angco ini terdapat khasiat yang dapat mengatasi sakit pinggang. Untuk memaksimalkan khasiatnya maka Anda dapat mengkonsumsinya dengan langkah langkah berikut.

Sediakan 10 butir buah angco, 3 butir buah sun boi, 25 gram jahe merah, 15 gram akar bawang merah. Gabungkan semua bahan dan rebus ke dalam air yang 600cc hingga mendidih. Setelah air tersisa setengahnya, saring dan minum selagi masih hangat.

Buah Takokak

Sama halnya dengan buah angco, buah takokak juga memang sangat jarang terdengar namanya. Gambaran singkat mengenai buah ini adalah buah yang sangat mirip dengan leunca atau ranti. Hanya saja berbeda dengan kedua buah tersebut buah takokak memiliki kulit yang keras. 

Takokak ini dapat dipadukan dengan bahan bahan lain sebagai alternatif dalam mengobati nyeri sendi pinggang secara tradisional. Untuk menjadikannya sebagai obat sakit pinggang caranya sangat mudah yaitu dengan cara menyediakan 100 gram buah takokak, 20 gram jahe merah, 30 gram rambut jagung, 10 gram adas. Semua bahan tersebut direbus dengan air 600cc hingga tersisa setengahnya. Sisa air tersebut disaring dan diminum saat masih hangat.

Itulah beberapa buah yang bisa Anda gunakan dalam membantu mengobati sakit pinggang secara alami. Adapun pengobatan dengan produk obat yang harus Anda jalani guna mendapatkan kesembuhan dari sakit pinggang dengan cepat.

Demikianlah apa yang bisa Kami sampaikan mudah mudahan bermanfaat dan semoga lekas sembuh, aamiin 🙂

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Buah Untuk Menghilangkan Sakit Pinggang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *