Buah Buahan Obat Darah Tinggi Yang Mudah Didapat

By | 24/09/2016

Buah Buahan Obat Darah Tinggi Yang Mudah Didapat

Buah Buahan Obat Darah Tinggi Yang Mudah DidapatUntuk anda yang berminat menurunkan tekanan darah tinggi secara alami, kami sarankan selain mengkonsumsi obat darah tinggi herbal  seperti ekstrak teripang emas dalam produk QnC Jelly Gamat, kami sarankan anda juga mengkonsumsi beberapa jenis Buah Buahan Obat Darah Tinggi Yang Mudah Didapat berikut ini secara teratur antara lain :

A. Buah Kiwi
Penelitian di American Heart Association mengatakan bahwa buah kiwi setiap hari asupan tekanan darah tinggi secara alami cocok lebih rendah. Hal ini karena, kiwi mengandung lutein, yang memiliki efek antioksidan, dapat menurunkan tekanan darah secara alami.

B. Anggur
Setelah 18 minggu, tikus adalah bubuk anggur mengurangi tekanan darah, meningkatkan fungsi jantung, dan opsional mengurangi peradangan bila tidak diberikan kepada tikus dibandingkan dengan bubuk anggur.

“Temuan ini mendukung teori kami bahwa ada zat dalam anggur secara langsung efektif untuk kesehatan jantung, selain manfaat untuk menurunkan tekanan darah,” kata Mitchell Seymour, MS, seorang peneliti

C. Melon
Dalam melon mengandung 267 miligram elektrolit dan kalium per 100 gram. Kalium sangat penting untuk mengontrol kesehatan jantung. Sehingga jantung tidak mudah atas seperti penyakit jantung koroner dan stroke. Tidak hanya itu, semangka juga sangat bagus jika seseorang dikonsumsi, tekanan darah tinggi. Hal ini karena melon untuk menurunkan tekanan darah tinggi memiliki khasiat khusus.

C. Buah mahkota dewa
Menurut penyelidikan dari ahli di IPB, buah ini efektif untuk pengobatan hipertensi karena mengandung beberapa zat aktif, termasuk:

Buah MAHKOTA DEWA mengandung kandungan sebagai berikut :

  • Alkaloid, detoksifikasi racun menetralisir dalam tubuh.
  • Saponin, yang berguna:
    ~> Sebuah sumber anti-bakteri dan anti-virus
    ~> Memperkuat sistem kekebalan tubuh Tubu
    ~>
     Meningkatkan Vitalitas yang
    ~> Mengurangi kadar gula darah
    ~> Mengurangi pembekuan darah
  • Flavonoid
    ~>Sirkulasi darah mencegah penyumbatan di pembuluh darah –
    ~> Mengurangi kandungan kolesterol
    ~> Mengurangi akumulasi lemak pada dinding pembuluh darah
    ~> Mengurangi risiko penyakit jantung koroner
    ~> Mengandung anti-inflamasi (peradangan)
    ~> Bertindak sebagai anti-oksidan
    ~> Membantu untuk mengurangi rasa sakit ketika pendarahan dan pembengkakan
  • Polifenol
    ~> Untuk fungsi sebagai anti-histamin (alergi)

Selain untuk mengobati hipertensi Mahkota Dewa buah untuk diabetes, kanker dan tumor, hepatitis, rematik dan asam urat, jantung dan juga mengurangi rasa gatal.

D. Belimbing Wuluh
selain mudah menemukan carambola dan harga yang menguntungkan juga dikenal sebagai salah satu bahan dalam hidangan satu rasa. Hebatnya, buah yang terkenal untuk memotong dengan rasa asam juga manfaat sebagai obat alami, terutama untuk tekanan darah tinggi.

E. Alpukat
Dalam sepotong setengah alpukat memberikan 1% kalsium, 5% magnesium dan 10% kalium kita butuhkan setiap hari. Selain mengandung mineral yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, alpukat kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal dan yang sehat untuk jantung.

D. Semangka
Semangka adalah buah yang mudah untuk mendapatkan, karena ada banyak di Indonesia, banyak membawa mereka terutama ketika ia tahu manfaat. Apakah Anda tahu bahwa semangka dapat menurunkan tekanan darah tinggi karena mengandung L-citrulline. Zat ini akan membantu pembuluh darah memebuat rileks sehingga semangka bisa menurunkan hipertensi.

E. Buah Kiwi
Sebuah kiwi berukuran sedang menawarkan 2% kalsium, 7% magnesium dan 9% dari kalium kita butuhkan setiap hari. Bahkan, buah ini berada di pasar tradisional jarang tersedia, tetapi dapat dengan mudah, kami bertemu di supermarket. Selain itu, buah kiwi juga kaya vitamin C, juga memiliki ukuran yang sama daripada banyak konten C vitamin dibanding jeruk.

F. Pisang
Satu pisang ukuran sedang mengandung 1% kalsium, 8% magnesium dan 12% kalium kita butuhkan setiap hari. konsentrasi tinggi kalium, yang baik untuk menurunkan tekanan darah. Makan 2 buah pisang setiap hari untuk hasil terbaik. Tambahkan pisang untuk mencegah dan membantu (ketiga) stroke, bagi mereka yang memiliki riwayat keluarga stroke.

G. Jeruk
Berbagai jenis buah jeruk dikenal sebagai vitamin C, yang berarti bahwa makanan nutrisi dan rendah kalori tinggi. Dengan sebanyak 326 mg kalium dan tidak mengandung sodium, ini adalah salah satu bagian terbaik menurunkan tekanan darah tinggi. Lemon juga merupakan sumber yang baik dari potassium, kalsium, fosfor, vitamin A dan asam folat.

H. Buah tomat
Menurunkan tekanan darah adalah dengan makan satu dari banyak keuntungan dari tomat. Tomat kaya akan lycopene untuk membantu diketahuo diabetes membantui, penuaan dini dapat membantu mencegah, dan termasuk menurunkan hipertensi. Dalam presentasi, akan lebih baik untuk makan tanpa banyak pengolahan, dan tidak dengan bahan lain seperti keju dan daging berlemak seperti pizza.

I. Buah Bluberry
Blueberry mengandung banyak antioksidan di dalamnya, seperti raspberry, dan ini memiliki efek langsung pada tekanan darah, mengalahkan oleh radikal bebas di dalam tubuh. Pertibangkan semangkuk blueberry segar dicampur dengan buah-buahan lain seperti makan sarapan, yang menyegarkan. Hanya melakukan efek terbaik dalam pendapatan, yaitu mencampur tanpa menambahkan gula atau bahan lainnya.

Waw luar biasa bukan berberapa jenis buah yang bisa dengan mudah kita jumpai disekeliling kita ini?

Harga QnC Jelly Gamat

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Buah Buahan Obat Darah Tinggi Yang Mudah Didapat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *