Biaya Melakukan Operasi Transplantasi Ginjal

By | 22/08/2016

Biaya Melakukan Operasi Transplantasi Ginjal

Untuk anda yang berniat melakukan operasi transplantasi ginjal, ada baiknya anda membaca informasi mengenai Biaya Melakukan Operasi Transplantasi Ginjal, serta cara mengobati gagal ginjal secara alami berikut ini. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menjembatani kesembuhan anda pula aamiin. 

Biaya Melakukan Operasi Transplantasi GinjalGinjal memang merupakan salah satu organ penting yang terdapat dalam tubuh manusia. Adapun peran organ ginjal dalam tubuh manusia antara lain :

  • Filter atau pencuci darah alami.
  • Membuang limbah seperti racun,
  • Mengatur tekanan darah dan kadar garam dalam darah.
  • Mengatur sel darah merah tetap normal
  • Mengatur keseimbangan asam-basa (pH) darah dan cairan tubuh.
  • Memproduksi vitamin D untuk kesehatan tulang dan untuk keseimbangan kimia dalam tubuh.

Tak bisa kita bayangkan apabila organ yang satu ini bermasalah pastinya akan memicu berbagai penyakit dalam tubuh kita misalnya ANEMIA, Tubuh mudah sakit, dan berbagai penyakit serius bermunculan (komplikasi gagal ginjal) seperti darah tinggi, diabetes dan jantung.

Untuk mempertahankan hidupnya, biasanya penderita penyakit gagal ginjal kronis harus melakukan operasi cuci darah minimal 2 kali dalam seminggu. Setiap kali melakukan operasi cuci darah, pasien biasanya memerlukan biaya 1 juta rupiah. Itu artinya dalam sebulan pasien penderita penyakit gagal ginjal harus mengeluarkan biaya operasi cuci darah minimal 8 juta rupiah.

Sungguh mahal bukan? 

Selain melakukan operasi cuci darah, pasien penderita penyakit gagal ginjal juga bisa melakukan operasi tranplantasi ginjal dan tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Tahukah Anda Biaya Sekali Cuci Darah Anda Memerlukan Biaya 250-300 juta Rupiah?

Hasil investigasi WHO mengenai biaya operasi tranplantasi ginjal di RSCM memerlukan biaya 250.-300 juta rupiah. Bahkan ini biaya yang diperlukan untuk membeli sebuah ginjal saja, belum lagi biaya operasi yang harus dikeluarkan. Tahukah anda ekstrak teripang emas mampu mengatasi kerusakan ginjal dari dalam secara alami? Dapatkan dengan mudah manfaat ekstrak teripang emas dalam kemasan -> Obat QnC Jelly Gamat 

Herbal QnC Jelly Gamat Merupakan Pilihan Tepat Pengganti Operasi Tranplantasi Ginjal

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan satu satunya produk ekstrak teripang emas yang dibuat langsung di Indonesia tepatnya PT.Bijaksana Maju Utama. Proses pengolahan obat QnC menggunakan mesin berstandar GNE dan ditangani oleh para ahli yang berkompeten di bidangnya. Sehingga produk yang satu ini terjamin mutu kualitas dan kandungan zat di dalamnya.

Telah mendapat legalitas ijin Edar Dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Manfaat Teripang Emas memperbaiki struktur fungsi Ginjal secara alami. menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi dari Bandung. Sebelum mengenal produk ekstrak teripang semula beliau menganggap ekstrak teripang hanyalah sebuah suplemen saja. Ahli terapi kolon Dr petjong memberikan ekstrak tersebut kepada salah satu penderita luka akibat diabetes mellitus.

Hasilnya sangat menakjubkan! dalam hitungan hari, luka diabetes yang amat sukar sembuh bisa kering secara alami. Tak hanya mampu mengatasi kerusakan oragan dari luar, kandungan protein tinggi yang bersatu padu dengan gamapeptide dapat memperbaiki kerusakan tubuh kita dari dalam seperti kerusakan ginjal penyebab penyakit gagal ginjal, luka lambung, trauma dada dll.

Kolagen yang amat tinggi dalam teripang emas mampu membantu mempercepat regenerasi sel-sel mati. Selain sel sel dalam organ ginjal bisa kembali normal, penyakit diabetes (kencing manis) dapat di atasi secara alami. Kadar gula darah bisa normal kembali apabila kadar insulin normal. Nutrisi yang terkandung dalam teripang emas mampu merangsang kelenjar pankreas untuk memproduksi insulin secara alami. Kinerja fungsi ginjal dan limfa akan membaik, ini menyebabkan gula dalam darah menjadi seimbang.

Selain mengandung zat zat di atas,  dalam teripang juga ditemukan kandungan gizi lengkap berupa :

  • 5 jenis sterol 
  • 25 komponen vitamin
  • 59 jenis lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 19 jenis asam amino
  • dan 10 jenis mineral

Bukti Kesembuhan Pasien Kami Setelah Berobat Mengkonsumsi obat Gagal Ginjal QnC Jelly Gamat

Inilah alasan kuat mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat Untuk Anda. Selain telah teruji secara ilmiah, produk QnC Jelly Gamat telah terbukti secara klinis mampu memperbaiki kerusakan organ baik dalam seperti kerusakan ginjal penyebab penyakit gagal ginjal), gamat emas juga mampu mengeringkan luka luar dengan cepat secara alami

Anda berminat melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat gagal Ginjal QnC Jelly Gamat ?

Pesan Di website Kami Secara Online
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
~syarat dan ketentuan berlaku~

Untuk memesan obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat, anda cukup mengirimkan SMS ke no 081.220.617.666 dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

QnC-JL : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP

__

KIrim Ke NO 081.220.617.666

Contoh :

QnC-JL : 5 Botol : Lidia Lolita Anggraeni : Jl Situ Gede No 13 Tasikmalaya : 085.223.555.XXX

Kirim ke no 081.220.617.666

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan di atas, kami akan segera mengkonfirmasi pesanan anda secepatnya.

Demikian sekilas informasi mengenai biaya operasi tranplantasi Ginjal serta cara mengatasi kerusakan ginjal penyebab penyakit gagal ginjal secara alami kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa menjembatani kesembuhan anda aamiin.

Baca Juga

Suplemen Kecantikan

Obat Endometriosis

Cara Mengobati Penyakit Leptosirosis

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Google+
Facebok

Biaya Melakukan Operasi Transplantasi Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *