Bahaya Penyakit Asma Secara Medis

By | 08/02/2018

Bahaya Penyakit Asma Secara Medis Dan Cara Pencegahannya

Inilah Bahaya Penyakit Asma dan cara pencegahannya yang harus segera anda ketahui sebelum semuanya terlambat. Bahaya penyakit asma jika di biarkan begitu saja tanpa perawatan yang tepat bisa menyebabkan kematian.

Image and video hosting by TinyPic

Tahukah Anda, penyakit asma tidak hanya menyiksa penderitanya saja namun juga bisa membunuh penderitanya ? Banyak orang mengira asma hanyalah penyakit kambuhan, namun ketika asma itu datang mereka banyak yang kelabakan.

Penyakit asma adalah penyakit yang sering kambuh dan tidak bisa benar-benar disembuhkan begitu saja. Bukti keganasan atau bahaya penyakit asma terjadi pada tahun 2010, Sebanyak 3.355 Orang Amerika meninggal karena serangan asma. Saat ini 20 juta orang Amerika menderita asma, menempatkannya di atas 10 penyakit kronis dengan prevalensi.

Untuk menempatkan korban ke dalam perspektif, tingkat kematian untuk asma jauh lebih rendah dari angka kematian yang diakibatkan keracunan (9,9 kematian per 100.000 penduduk) atau kematian akibat alkohol-induced (7,5 kematian per 100.000 penduduk), dan sedikit lebih rendah dari tingkat kematian akibat bunuh diri (1,2 kematian per 100.000 penduduk) dan kecelakaan kerja (1,6 kematian per 100.000 penduduk). Di antara penyebab alami kematian, asma memiliki tingkat kematian populasi yang sama dengan kanker laring.

Dalam banyak kasus tersebut, korban kebanyakan dari kalangan anak-anak yang gagal untuk mengambil obatnya dengan benar. Orang dewasa mungkin menyerah pada serangan asma jika mereka lupa untuk membawa inhaler atau nebulizer dan tidak mampu untuk mendapat pertolongan dari dokter dengan cepat. Sisanya 20% kematian melibatkan penderita asma berat yang tidak merespon pengobatan. Di antara kelompok ini, paparan alergen dapat dengan mudah berakibat fatal.

Bahaya Penyakit Asma – Angka kematian asma naik dan turun dari waktu ke waktu karena berbagai alasan. Ada lonjakan tajam dalam kematian di antara penderita asma di Inggris dan Selandia Baru selama 1950-an dan 1960-an, yang sejak itu telah dikaitkan dengan obat spektrum luas yang merusak hati pasien yang sensitif.

Dari 1970 ke 1990-an, ada peningkatan dalam kedua kasus asma dan kematian di Amerika Serikat. Pada tahun 1998, angka kematian mencapai dua kematian per 100.000 penduduk. Kebanyakan ahli percaya perubahan gaya hidup menyebabkan lonjakan-lebih waktu yang dihabiskan di dalam ruangan, meningkat paparan alergen dan tungau debu, dan mungkin uptick dalam menghirup polutan udara. Sebagai keprihatinan atas pertumbuhan asma, perawatan asma yang tepat lebih baik untuk mengurangi tingkat kematian yang disebabkan penyakit asma.

Sampai abad saat ini, banyak orang percaya bahwa asma tidak menyebabkan kematian. Kesalahpahaman ini tentunya sangat disayangkan. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia, penyakit asma tentunya akan bertambah parah jika tidak segera diobati.

Untuk itu, bagi Anda yang menderita penyakit asma, kami rekomendasikan obat penyakit asma herbal Cordyceps Plus Capsule yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya dalam mengatasi penyakit asma secara alami tanpa efek samping. Selain lebih aman, penggunakan obat asma yang terbuat dari bahan alami tentunya bisa bekerja secara menyeluruh dan menyembuhkan secara cepat. Sehingga asma tidak kambuh lagi di kemudian hari

Baca Juga :

Penyebab Penyakit Asma

Anjuran Makanan Penderita Asma

Pantangan Penderita Asma

Bahaya Penyakit Asma

Posted By : suplemenkecantikanglucolife.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *