Apakah Tumor Pada Payudara Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi?

By | 13/08/2017

Apakah Tumor Pada Payudara Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi?

Sebelum jawab pertanyaan anda di atas, alangkah baiknya kita kenali terlebih dahulu mengenai penyakit tumor pada payudara secara singkat mengenai pengertian penyebab dan cara mengatasinya. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk anda aamiin.

Apakah Tumor Pada Payudara Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi?

Tumor pada payudara memang menjadi salah satu momok penyakit yang paling di takuti banyak orang. Karena menurut penelitian Badan Kesehatan Internasional atau yang biasa di sebut WHO, pada tahun 2015 penyakit ini telah banyak merenggut nyawa penderitanya hingga jutaan jiwa, terlebih karena pasien yang mengalaminya baru menyadari adanya tumor setelah stadium lanjut. Bahkan di Indonesia sendiri penyakit ini menjadi penyakit mematikan no 6 dengan tingkat penderitanya yang sangat banyak sekali.

Agar bisa kita cegah tanpa harus menjalani operasi, waspadai beberapa gejala penyakit kanker payudara berikut ini:

  • Munculnya benjolan di payudara
    Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker atau tumor payudara. Benjolan pada payudara ini tidak selalu menimbulkan sakit. Benjolan dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya benjolan akan membesar atau mudah diraba teraba saat menjelang menstruasi.
  • Warna kulit payudara berubah yang terkadang disalahartikan dengan infeksi.
    Apabila Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul pada payudara menandakan gejala tumor payudara, perubahan warna kulit pada payudara ini mungkin bisa membuat Anda lebih waspada akan serangan kanker payudara. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjadi iritasi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. 
  • Puting terasa sakit Ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak masuk kedalam.
  • Muncul benjolan pada ketiak
    Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

Apakah Tumor Pada Payudara Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi?

Perlu anda ketahui apabila penaganan oprasi kanker payudara tidak sempurna (sel tumor tidak bersih total), kemungkinan besar tumor akan tumbuh kembali pada waktu tertentu. Sebagai alternatif pengobatan pilihan tepat, anda bisa mengkonsumi obat QnC Jelly Gamat secara teratur. Insyaalloh dalam waktu relatif singkat penyakit tumor pada payudara bisa musnah sampai ke akarnya secara alami.

Informasi lengkap mengenai produk QnC anda bisa berkunjung ke laman kami sebelumnya silahkan klik
=> Harga Obat QnC Jelly Gamat

Baca Juga

Perbedaan Tumor Ganas dan Jina

Pengobatan Tumor Payudara

Obat Lupus

Apakah anda menyukai postingan kami yang satu ini?
Silahkan bergabung dengan kami di
Twitter
Facebook
Google+

Apakah Tumor Pada Payudara Bisa Tumbuh Lagi Setelah Operasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *