9 Jenis Makanan Yang Dapat Membantu Mencegah Kolesterol

By | 10/01/2018

9 Jenis Makanan Yang Dapat Membantu Mencegah Kolesterol

Jika Anda khawatir tentang mendapatkan pegangan pada tingkat kolesterol tinggi Anda, atau mempertahankan tingkat yang sehat Anda saat ini, itu wajar untuk berpikir tentang makanan yang harus Anda melarang dari diet Anda sekali dan untuk semua. Mungkin Anda berkata kepada diri sendiri, saya sudah makan terlalu banyak keju atau Mengapa saya menempatkan begitu banyak mentega pada roti panggang itu? Sementara membatasi makanan tertentu – lemak jenuh yaitu dalam daging dan susu penuh lemak dan lemak trans dalam banyak dipanggang – membantu kolesterol tinggi yang lebih rendah, apa yang Anda makan juga penting dalam mengurangi kolesterol “jahat” LDL dan meningkatkan kolesterol “baik” HDL.

9 Jenis Makanan Yang Dapat Membantu Mencegah Kolesterol

Buah-buahan dan sayuran penuh dengan antioksidan penurun kolesterol yang akan membantu Anda tetap sehat. Periksa buah ini dan sayuran yang paling mungkin untuk menjaga kolesterol

1. Kubis

Kubis kaya akan antioksidan kuat. Coba kubis merah dan kangkung salad, dengan bawang putih, sejumput gula dan sedikit jus jeruk.

2. Blueberry

Blueberry mengandung lebih banyak antioksidan dari makanan lain. Cranberry, raspberry dan strawberry adalah dekat kedua. Antioksidan ini membantu melawan penuaan selular.

3. Alpukat dan Jeruk

Alpukat dan jeruk kaya glutathione, antioksidan untuk menetralisir radikal bebas.

4. Wortel

Beta-karoten tidak hanya membuat wortel berwarna-warni, itu juga merupakan antioksidan kuat.

5. Anggur

Kwersitin, hadir dalam anggur hitam (dan bawang) mencegah kolesterol “jahat” (LDL) dari penyumbatan arteri Anda.

6. Bawang

Tidak hanya bawang membantu menurunkan tekanan darah, mereka juga mengandung sulfida yang mengurangi risiko usus dan lambung kanker. Makan mereka berdua dimasak dan mentah untuk menuai manfaat paling.

7. Kacang kedelai

Kaya vitamin B, zat besi dan kalsium, kedelai mengandung antioksidan yang mengurangi kolesterol “jahat” (LDL) dan meningkatkan baik (HDL).

8. Tomat

Tomat adalah sumber terbaik lycopene, yang berperang melawan akumulasi kolesterol di dinding arteri. Ini tingkat tertinggi dalam tomat yang dimasak.

9 Jenis Makanan Yang Dapat Membantu Mencegah Kolesterol

Created By : suplemenkecantikanglucolife.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *